24.

7.1K 595 38
                                    

Happy reading 😘

Tak tak tak

(suara sepatu queen)

Queen masuk kerumah dengan kaki yang dihentak hentakkan dan mulut yang komat kamit kek baca mantra.
(mbah dukun kale baca mantra 😂)

"Ih baru kali ini gue ketemu cowok gak tau diri bisa bisanya tuh orang suruh gue nganterin dia pulang kerumahnya kenal aja kagak, sumpah tuh cowok ngeselin banget"dumel queen.

Saat queen melewati ruang keluarga disana ada auriga yang sedang menonton film kesukaannya lalu melihat kearah adik perempuannya yang sedang mengoceh dengan ekspresi masam.

"Gila lo ngomong sendiri"ujar auriga dengan tampang kek orang ngajak war.

"Siapa lo sok kenal banget ngajak gue ngomong eww"jawab queen ngegas karna ia masih kesal dengan kejadian semalam.

"Gue abang lo ee anjirr"

"Dih emang iya bodo"

Ketika auriga ingin membalas ucapan adik durjananya itu tiba tiba queen langsung menyela.

"Udah deh bang gue lagi kesell ya hari ini jangan sampe nih sepatu mahal kena ke muka lo yang gak seberapa itu!! "ocehnya lalu bergegas pergi kekamarnya dengan perasaan dongkol.

"Hiii galak amat tuh orang kek anjing tetangga sebelah"gumam auriga lalu beralih melihat film kartun budak kepala botak tersebut.
(

hhaa queen disamain dengan anjing 😂)

Tak lama kemudian muncul ide brilian dari otak gantengnya lalu auriga pun tertawa sendiri.

Alex yang baru pulang dan melihat auriga tertawa mengernyit binggung.

Kenapa nih bocah batinnya.

"Sakit lo? Ketawa sendiri"ujar alex menghampiri auriga lalu meletakan punggung tangannya ke dahi sang adik.

Mendengar ucapan abangnya tersebut auriga langsung menghentikan tawanya dan menatap kesal pada alex.

"Kepoo lo kek monyet dora"lalu auriga pergi kekamarnya meniggalkan alex yang syok mendengar ucapan auriga.

~~~~

Seorang laki laki sedang berjalan mengendap ngedap di lorong gelap dengan membawa sebuah kertas ditangannya, setelah sampai ditempat tujuan laki laki tersebut langsung menempelkan kertas yang berada di tangannya ke pintu kamar seseorang lalu ia tertawa cekikikan.

Setelah puas apa yang dilakukannya ia pun langsung bergegas pergi sebelum ada yang memergokinya maling.

~~~~

Dipagi yang cerah ini terlihat seorang gadis yang sedang tidur, cahaya dari matahari tak membuatnya terusik sama sekali hal itu malah membuat tidurnya semakin nyenyak.

Alex dan auriga yang tenga sarapan berdua dibawah karna orang tua mereka keluar kota kemarin, karna tak melihat queen turun turun untuk sarapan alex pun bertanya pada bi ona.

"Bi queen udah bangun belum? " tanyanya

"Lah iya bibi lupa den mau bangunin non queen"ujar bi ona menepuk jidatnya sendiri.

"Yaudah gih bibi keatas kasian nanti dia kesiangan"balas alex lalu melanjutkan sarapannya sedangkan auriga hanya acuh tak peduli.

Bi ona pun pergi untuk membangunkan nona mudanya itu tapi saat ia ingin mengetuk pintu non queen, bi ona melihat sebuah tulisan dipintu tersebut yang bertuliskan

Warning!!

Ada anjing galak

DILARANG MASUK ⛔

bi ona yang melihat itu pun binggung sejak kapan kamar non queen berubah jadi tempat tidur anjing dan itu pun anjing galak, bi ona yang takut dengan anjing pun langsung turun dan ingin bertanya pada tuan muda dimana kamar non queen.

Tapi naas saat ia turun disana sudah tidak ada lagi tuan mudanya mungkin sudah berangkat tadi, tak ambil pusing karna ia berpikir mungkin nonanya itu telah berangkat tanpa sarapan pagi dan bi ona pun langsung melanjutkan kerjaan yang tertunda tadi.

Didalam kamar seorang gadis sedang menggeliat kan tubuhnya lalu membuka sedikit matanya, ia berpikir tumben gak ada yang mengedor kamarnya tak ambil pusing queen bangun dan melihat jam yang ternyata sudah pukul 7:30 sentak matanya langsung membulat syok

"Aakkh gue kesiangan njirr duh mampus gak usah mandi langsung ganti baju aja bau bau tuh badan gak peduli"ocehnya sembari memakai seragam dan mencuci muka sebentar.
(siapa nih yang suka gak mandi kalo telat sekolah 🤣)

Ketika ingin menutup pintu kamar queen tak sengaja melihat ada tulisan yang membuatnya kesal setengah mati dan berpikir pantas saja gak ada yang bangunin dia, melihat hal itu muka queen memerah padam karna emosi ia yakin ini pasti perbuatan auriga tunggu saja queen akan balas hal ini nanti, yang terpenting dia harus segera pergi sebelum terlambat.

Bibi yang melihat nonanya berlari turun ingin bertanya tapi urung karna melihat ekspresi nonanya yang tak bersahabat itu, begitu pula dengan queen ia tak peduli dengan orang sekitar pikirannya saat ini tertuju untuk membalas dendam ke abang laknatnya itu.

"Ah siall gak akan sempat ini dasar auriga sialan"kesalnya melihat jam ditangannya lalu menaiki motor tercinta dan bergegas pergi dengan kecepatan tinggi ia tak peduli dengan umpatan orang orang yang memaki dirinya yang terpenting ia tidak terlambat.










Ramaikan dong jangan lupa vote dan komen yaa beb 😘

Salam hangat dari angel 😘

transmigrasi villainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang