Yok ramein yok biar cepet updatenya 🤗✌🏻
Happy reading 😘
"YUHUUU PAK SOMAATT BUKAIN DONG GERBANGNYA PANAS NIH"teriak queen memanggil pak somat tapi nihil pak somatnya gak ada entah pergi kemana.
"PAK SOMATTT!! QUEEN TABRAK NIH GERBANGNYA YAH, PAKK SOMATT HELLOW!!"
"Fiks pak somat budek, ah elah kemana lagi ni bapack gak tau apa disini panass, kalo kulit gue hitam fiks itu salah pak somat"gerutu queen yang sudah berdiri disamping motor cantiknya.
Lama menunggu tapi pak somat gak muncul muncul, queen yang sudah habis kesabarannya pun langsung duduk diatas motor lalu menghidupkan motornya.
Brumm brumm brumm
1
2
3
(hitungnya dalam hati)Lalu queen langsung menancapkan gas motor dengan kecepatan tinggi tapi saat ia hampir mendekati gerbang tiba tiba terdengar suara melody yang memekakan telinganya 🤣.
"QUEENNNN STOPPP ATAU SAYA JUAL MOTORMU ITU"teriak pria paruh baya yang tak lain guru bk terkiller di sma delta.
Queen yang terkejut langsung saja menghentikan motornya.
"Mampus dah kenapa harus botak sih yang jaga habis lah gue"pasrah queen saat melihat yang meneriakinya adalah pak jon yang sering dipanggil muridnya pak botak.
(gini nih kalo punya murid gada akhlak nama guru aja diganti 😆✌🏻)Saat pak jon ingin membuka gerbang tiba tiba pak somat datang dan langsung saja membuka gerbang tersebut tanpa disuruh.
Queen yang melihat wajah garang pak jon pun meringis dan berdoa dalam hati semoga dia tak diberi hukuman yang ekstream.
"Ee hehehe pagi pak bot.. eh pak jon"sapa queen tersenyum sembari garuk lehernya yang tiba tiba aja gatal.
"Halah basa basi busuk kamu, cepat parkir motor kamu lalu susul saya kelapangan"ujar pak jon.
"Siap laksanakan pak"jawab queen lalu pergi untuk parkir motor sedangkan pak jon pergi kelapangan.
~~~~
Queen yang melihat pak jon dipinggir lapangan langsung menghampirinya dan bersiap hukuman apa yang akan ia terima dari pak botak.
"Pak"
"Cuma parkirin motor aja lama kamu"cibir pak jon
"Aelah pak jarak dari parkiran ke lapangan tuh jauh pak"
"Nah nah menjawab saja kamu, sekarang keliling lapangan 2 putaran lalu bersihkan toilet lantai satu awas kalo gak bersih" queen yang pasrah pun langsung pergi untuk menjalankan hukumannya dan meninggalkan pak jon tanpa pamit.
(dasar murid edan ya 🤣)Pak jon yang melihat tingkah muridnya itu hanya menggeleng dan pergi masuk keruangannya.
"Bangsat!! awas aja lo auriga sialan gue balas lo tunggu aja"gumamnya sambil mengelilingi lapangan sekolah yang seluas lapangan bola itu.
~~~~
Saat ini queen tengah berada ditoilet cewek yang untungnya gak terlalu kotor dan bau seperti toilet laki laki disana.
"Hufft gila capek banget gue bisa encok nih pinggang kalo gini terus, nih lagi masa cuma gue yang telat sih"gerutunya sembari menyikat nyikat wc.
"Bodoamat ama nih wc lagian mau dibersihin kek gimana pun yang namanya wc yah tetap aja bau emang gada akhlak tuh pak botak ck"melempar sikat wc lalu melihat jam kuning yang berada ditangannya yang menunjukan pukul 09:55.
"Bentar lagi jam istirahat nih mending gue kekantin duluan yak hehe, yuhuu kantin i am comingggg!! "seru queen lalu berlari keluar tak memperdulikan pel sama sikat wc yang tergeletak disana.
Sesampainya queen dikantin ia langsung memesan bakso 2 porsi dan 2 es teh manis agar ketika ia menghajar auriga nanti ia memiliki tenaga yang cukup.
Kring kring kring
Bel yang ditunggu tunggu murid akhirnya berbunyi dengan bar bar mereka keluar dari kandangnya (kelas ✌🏻) menuju kantin.
Tak lama kemudian auriga datang bersama teman temannya, karna meja kantin pada penuh dan yang tersisa hanya meja queen terpaksa mereka memutuskan duduk disana, queen yang melihat wajah auriga emosinya langsung memuncak saat mengingat apa yang ia laluin pagi ini.
Queen pun berdiri sembari tersenyum manis kearah auriga, orang lain yang melihat senyuman queen sangat manis tapi berbeda dengan auriga ia merasa senyuman queen sangat mengerikan baginya.
Tiba tiba........
Sreett
AAKKHHHH
Yey selesai juga jangan lupa vote dan komennya ya 😘
Salam hangat dari angel 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi villain
HumorNo plagiat plagiat 👌 (follow terlebih dahulu sebelum membaca ya 😁🙏🏻) seorang gadis yang tiba tiba terbagun dari koma, saat ia membuka matanya ia sudah berada di tubuh orang lain yang ternyata berasal dari orang berada, bukannya ia merasa se...