Happy reading 😘
Seorang gadis yang sedang tertidur dengan tidak elitnya, gimana gak elit kaki sebelah turun dibawah dengan terlentang dan bantalnya udah pada mental kesana kemari lalu danau tobanya udah menguap kemana mana, mendengar suara ketukan pintu dan suara seseorang memanggil akhirnya queen pun terbangun.
"Siapaaa"teriaknya dengan mata terpejam.
"Sayang ayo bangun makan malem dulu nanti lanjut lagi tidurnya"balas teriak orang dari luar yang tak lain maminya queen.
"Ehh mami, mampus"gumamnya, "Iya mi queen mau mandi dulu nanti nyusul kebawah"lanjutnya.
"Yaudah mami turun ya kalo ada apa apa panggil mami aja ya sayang"jawab mami lalu beranjak pergi meninggalkan kamar queen, sedangkan queen masuk kekamar mandi dan bergegas cepat.
Setelah selesai mandi dan berpakaian queen pun turun dengan perlahan karna kakinya masih pincang, lalu duduk dikursi kosong.
"Selamat malam semua"sapanya dengan senyum manis. Eeaa 😁
"Selamat malam juga queen"balas mami papi lalu duo kutub itu hanya melihat sebentar lalu kembali menatap makanannya. (huft apakah makanan itu lebih menarik dibanding gue)
"Sayang mau makan apa nanti mami ambilin" tanya mami yang bersiap untuk mengambil makanan queen.
"Hmm mau ayam goreng aja mi sama nasi"
"Sama sayur juga ya sayang"suruh mami.
"Gak mau mami queen gak suka sayur"balasnya dengan tegas.
Mami hanya menghela nafas pelan dan mengembalikan sayur tadi."Makan aja milih milih banyak tingkah banget"sindir auriga. Queen yang di sindir bang auriga pun hanya bisa menunduk diam, bukan bearti dia takut tapi males aja berdebat dan memilih diam.
"Auriga jaga bicaramu"tegur sang papi lalu mereka kembali makan dengan hening.
Setelah makan mereka pun berkumpul diruang keluarga queen yang duduk di antara mami dan papinya dan duo kutub itu duduk di sofa sebelah kanan.
"Papi besok queen sekolah ya bosen dirumah"queen pun mengeluarkan muka melasnya agar papinya ini mengizinkan dia untuk sekolah.
"Gak boleh queen kamu masih harus istirahat lagi pula kaki kamukan masih sakit jadi gak boleh"tolak papi dengan tegas.
"Ayolah pi besok pasti sudah mendingan queen bosen dirumah pokoknya besok queen mau sekolah gak ada bantahan hum"ucapnya merajuk dengan pipi yang digembungkan membuat orang disana gemas akan tingkah gadis itu, bahkan duo kutub pun hampir kelepasan.
"Yaudah besok kamu boleh sekolah tapi dianter papi ya"putus mami.
"Siap ibu negara hahaha"ucapnya sambil tertawa puas dan mami papi juga ikut tertawa.
"Dasar manja"ketus bang auriga. Lalu mereka berdua naik keatas sedangkan papi dan mami queen hanya menggelengkan kepala mereka, ditegur juga percuma kan.
"Jangan diambil hati ucapan abangmu ya sayang"nasehat papi sambil mengelus sayang.
"hehe gak lah papi mungkin abang lagi capek"dengan tersenyum canggung queen menjawab.
"Yaudah gih tidur besok queen mau sekolah kan"ucap mami.
"Oke selamat malam papi mami"ucapnya lalu mencium pipi kedua orang tuanya dan beranjak pergi kekamar.
"Yaallah rasanya canggung banget gue mana pernah sedeket itu sama ortu biasanya ngobrol aja jarang sama mama yang ada malah sering cekcok"gumam queen, (gini nih emang dasar anak durhaka 😌).
"Oke risa ini demi queen semangat lagi pula akting gue menjiwai banget ye kan artis papan atas aja kalah sama akting gue"ujarnya dengan sombong.
Gini nih kalo korek api dikasih nyawa sombhongnya ngalahi bocah 😅."Dahlah lebih baik gue bobo cantik aja gini gini akting harus banyak tenaga kan"ocehnya lalu queen pun tidur, emang dasar kebo baru nemplok udah molor aje ck ck ck.
Hai guys apa kabare sehat semua kan, hayoo siapa yang kesal sama aurigaa.... Komen yaa.
oke sedikit dulu ya ceritanya aku binggung mau nulis apa lagi, oh ya kalo ada typo mohon maaf yaa namanya juga manusia hhee 😁🙏
Salam hangat dari angel 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi villain
HumorNo plagiat plagiat 👌 (follow terlebih dahulu sebelum membaca ya 😁🙏🏻) seorang gadis yang tiba tiba terbagun dari koma, saat ia membuka matanya ia sudah berada di tubuh orang lain yang ternyata berasal dari orang berada, bukannya ia merasa se...