Happy reading 😘
Malam berganti pagi dan hari berganti minggu saat ini sudah seminggu queen berada dirumah sakit dan tepat pada hari ini queen akan pulang kerumahnya, queen yang bosen dirumah sakit terus pun dengan semangat ingin pulang ya walaupun kakinya masih sedikit pincang, itu tak mengurangi rasa senangnya untuk kembali kerumah.
"Yaampun bahagianya putri mami gak sabar pulang dan ketemu abang kamu hm"tanya mama.
"Hihihi iya mi lagian queen bosen dirumah sakit terus, emng queen punya abang mi"tanya queen binggung,sebenernya queen tau kalo dia punya abang tapi dia gak tau nama abangnya itu jadi lebih baik pura pura lupa kan.
"Oh iya mami lupa kata dokter ingatan kamu ada beberapa yang hilang dan itu gak permanen nanti lama lama kamu ingat kok"jelas mami. "Dan kamu punya dua abang yang pertama namanya ALEXANDER ALDEBARAN dia sekarang kelas 12 lalu yang kedua namanya AURIGA PUTRA ALDEBARAN dia sama kek kamu kelas 11 tapi beda kelas sayang"lanjut mami menjelaskan.
"Wahh queen punya dua abang pasti mereka sayang sama queen kan mi pi"tanya queen dengan semangat. Sedangkan papi sama mami hanya tersenyum canggung mereka tau kalo abangnya queen cuek bahkan gak peduli sama queen.
"Pasti dong sayang"balas papi lalu menggedong putrinya untuk pulang. "Sekarang ayo pulang "lalu mereka meninggalkan ruangan itu, sebenarnya queen malu digendong dasar papinya keras kepala jadi queen hanya pasrah digendong kek koala ini.
Setelah 1 jam perjalanan akhirnya mereka sampai kerumah, queen/risa yang pertama kali melihat rumah itu pun hanya mengaga tak percaya, gimana gak terkejut risa merasa ini kek bukan rumah melainkan istana yah risa gak nyangka kalo queen sebenarnya adalah anak sultan hah selamat datang di kehidupan baru RISA SALSABILA atau sekarang berganti menjadi QUEENSYAH PUTRI ALDEBARAN.
"Ayo sayang kita masuk kedalam, jalannya pelan pelan ya"sambil menuntun queen mami berucap.
Sedangkan papi membawa barang barang queen.Saat masuk pun queen terkejut melihat seluas dan sebersih apa rumah ini gila mendadak kaya ini mah namanya kalo dia yang bersihin nih rumah tiap hari auto encok dia wkwk 😌.
"Selamat datang nona Queensyah"ucap pelayan disana, queen pun hanya tersenyum dan mengangguk saking terkejutnya.
Lalu pelayan itu kembali ke pekerjaannya masing masing, dan tatapan queen pun jatuh kearah dua laki laki tampan dengan muka datarnya.
"Itu siapa mi" tanya queen.
"Nah itu abang kamu sayang yang bertubuh tinggi, putih, mata hitam dan tajam itu namanya alex lalu yang disebelahnya berkulit kuning langsat, hidung mancung, rambut panjang dan bermata coklat itu namanya auriga oke. "jelas sang mami sambil menunjuk nunjuk kearah abangnya.
Sedangkan orang yang ditunjuk pun memasang ekspresi terkejut saat melihat mami nya menjelaskan siapa mereka tapi itu hanya sebentar lalu mereka bergegas pergi kekamar masing masing dengan pikiran yang bertanya tanya. Mami dan papi hanya tersenyum maklum sedangkan queen berpikir apakah dia bisa merubah duo kutub itu keknya akan sulit, saat tengah melamun maminya memanggil dan menyuruh queen untuk istirahat.
"Hah semangat risa jangan menyerah ini demi queen"gumamnya lalu naik kelantai dua dengan perlahan dia menaiki tangga tersebut.
"Ahaa pasti ini nih kamar queen"gimana risa tau karna dipintu ada tulisan ratu yang artinya queen.
Cklek
Pintu pun terbuka "Woaahh gila ini kamar atau rumah luas amat, rumah gue dulu aja gak sebesar ini anjir ck ck ck" risa hanya bisa berdecak kagum lalu merebahkan tubuhnya dikasur empuk itu. Dasar kampungan ya si risa hhaa 😌.
Gimana risa udah ketemu nih ama abang queen yang caem caem 🎉🎉. Oh ya angel mau ngasih tau sekarang namanya akan diganti queen oke.
Dan jangan lupa kasih bintang dibawah dan komennya ya guys🙏🙏.
Salam hangat dari angel 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi villain
HumorNo plagiat plagiat 👌 (follow terlebih dahulu sebelum membaca ya 😁🙏🏻) seorang gadis yang tiba tiba terbagun dari koma, saat ia membuka matanya ia sudah berada di tubuh orang lain yang ternyata berasal dari orang berada, bukannya ia merasa se...