9.Kantin

10.8K 852 6
                                    

Happy reading 😘

     Saat ini queen sedang menyusuri koridor lantai dua untuk mencari kelas 11 ipa 1 walaupun banyak yang menatapnya dengan beragam ekspresi queen tak peduli, selagi mereka tidak menunjukan taringnya tidak masalah bagi queen.

Setelah itu queen pun menemukan kelasnya dan langsung saja dia masuk lalu duduk dikursi pinggir kanan dekat jendela, queen yang melihat jika dia duduk sendirian pun menghembuskan nafas pelan apa segitu menakutkannya dia sampai sampai tidak ada yng mau duduk bersamanya sangat menjengkelkan pikirnya.

Kring kring

Bel masuk pun berbunyi, siswa siswi yang tadinya berada diluar akhirnya berbondong bondong masuk ke kelas masing masing dan menunggu guru untuk masuk kekelas mereka.

"Selamat pagi anak anak"sapa wanita paruh baya yang tak lain adalah guru mereka.

"Selamat pagi bu mita"setelah mendengar itu bu mita pun duduk.

"Apa minggu kemarin ibu ada memberikan kalian tugas matematika? "tanya bu mita.

"Ada bu"ucap laki laki tersebut yang sepertinya adalah sang ketua kelas.

"Baiklah kumpulkan di meja ibu sekarang dan bagi yang tidak mengerjakan silahkan maju kedepan"ujarnya tegas, yah sepertinya mereka mengerjakan pr semua kecuali queen. Hellow siapa yang berani tidak mengerjakan tugas guru killer kecuali jika mereka punya nyali besar tapi sepertinya hanya queen yang benyali besar hihi:v.

"Mampus gue mana tau kalo ada tugas anjir, hah masak baru pertama sekolah udah dihukum bae"dumelnya lalu dia berdiri dengan kaki yang sengaja dipincangin agar bumit tidak jadi memberinya hukuman hehe, dasar licik.

Bumit yang melihat queen berdiri dan berjalan pincang pun terkejut karna dia tidak tau jika queen sudah masuk.

"Queen kamu udah sembuh, maaf ibu gak lihat kamu tadi"ujarnya lalu menghampiri queen.

"Hehehe selo aja sama queen mah buk"ujarnya santai sambil ketawa garing, bumita yang melihat itu hanya mengelengkan kepalanya.

"Kenapa kamu gak ngerjain tugas saya queen, lalu kakimu apa masih sakit"tanya bumit seraya meneliti kaki queen,

Gue kan baru masuk hari ini yakali gue tau tugasnya dikira gue cenayang kali ya, batin queen.

"Yaelah buk saya kan baru masuk hari ini jadi mana mungkin saya tau kalo ada tugas"jelasnya bumit yang memdengar alasan tersebut hanya menghembuskan nafas pelan.

"Baiklah karna kamu baru masuk hari ini ibu tidak jadi memberikan kamu hukuman sekarang kembali ketempatmu"lalu queen pun kembali dengan senyum kemenangan.

Dua jam sudah pelajaran matematika akhirnya bel yang ditunggu tunggu pun beebunyi.

Kring kring

"Baiklah pelajaran hari ini sampai disini dulu kita lanjutkan minggu depan assalamualikum wr. wb. " pamitnya setelah mendengarkan jawaban muridnya tersubut bumit pun akhirnya keluar.

"Hah akhirnya selesai juga ini kalo kek di film film kepala gue pasti udah muncul asap anjir saking pusingnya" gumam queen kesal lalu keluar menuju kekelas salsa yah karna tadi dia sudah berjanji mau mentraktir salsa.

Saat ini queen sudah sampai di kelas salsa tapi dia tak melihat perempuan itu akan keluar, dan pandangannya jatuh ke siswi berwajah bulat itu dan menghampirinya.

"Dek salsa ada gak, tolong panggilin dong"pintanya sembari tersenyum manis, siswi yang melihat itu pun terkejut yang bener aja seorang ratu bully minta tolong sambil tersenyum lagi wahh apakah matahari tidak akan terbit besok pikirnya, lalu pergi masuk untuk memanggil salsa.

"Salsa lo di cari kak queen cepet sana keluar"suruhnya lalu pergi.

Mampus kenapa tuh kak queen nyari salsa...

Palingan juga untuk dibully jawab siswi itu.

Ihh kasian yah salsa.

Rasain tuh si nerd sok pinter.

Salsa yang mendengar ucapan dari teman sekelasnya pun jadi takut untuk menghampiri queen tapi jika dia tidak keluar queen akan bertambah marah padanya, setelah berpikir Akhirnya salsa memutuskan untuk menemui queen.

"A...ada a...apa ya kak"dengan gugup salsa bertanya.

"Ih lama amat sih lo keburu masuk ini tadi kan gue udan bilang mau traktir lo jadi ayo kekantin"omelnya lalu menarik tangan salsa untuk mengikutinya tanpa mendengar persetujuan dari orang tersebut.

Salsa yang ditarik hanya pasrah dan bersiap apa yang akan menimpanya dikantin nanti.







Hmm sorry kalo ceritanya gak jelas namanya juga amatir heheh 🙏

Terima kasih bagi yang sudah baca dan memberi votenya ya 💕

Salam hangat angel 😘

transmigrasi villainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang