Yaah sedih aku tuh karna vote dan bacanya gak sesuai perkiraan😭 tapi gak papa deh aku bakal tetep update nih buat kalian yg setia baca 😁
Happy reading 😘
Brakk
Brakk
Brukk
"WADOH PANTAT GUE SAY UDAH TEPOS AUTO MAKIN TEPOS AJA INI ADUH KAKI CANTIK GUE ADA GOPENG, HUWAA MY MOTOR PADA LECET LECET JUGA"teriak queen yang terduduk disamping motornya dengan tangan mengusap pantat dan betisnya yg tergores.
"Alay banget sih lo"ujar seorang pria dengan muka tak berdosanya.
"ALAY LO BILANG HAH, BUTA MATA LO HEH LIAT NIH KAKI PANTAT AMA MOTOR GUE PADA LECET SEMUA KALO GINI LEBIH BAIK GUE TABRAK AJA LO TADI BIAR MAMPOS SEKALIAN NGESELIN BANGET JADI ORANG"pekik queen kesal terhadap cowok didepannya ini, bukannya menolong atau minta maaf ini cowok malah ngatain queen alay wah ngajak war nih orang.
"Yaudah sih gue gak sengaja anjir"jawabnya santai.
"Kalo aja bunuh orang gak dosa udah gue bunuh lo pake jurus seribu bayangan, heh setan tolongin gue kek gara gara lo ini cepet diriin tuh motor"ujar queen sembari nyuruh sicowok setan, sedangkan yang disuruh dengan ogah ogahan dia berdiriin motor matic tersebut.
(gak tau diri banget ya tuh cowok hadeh 😑)"Lain kali tuh kalo nyebrang liat kanan kiri dulu biar gak buat celaka orang, bisa bisanya lo lari lari ditengah jalan untung aja sepi"omel queen sembari berdiri.
"Iya iya sorry gue gak segaja lagian tadi gue lagi dikejar orang"jawabnya menyesal.
"Telat babi, lagian kenapa lo dikejar orang haa pasti lo abis maling kan? "tuduh queen, si cowok yang merasa dituduh pun langsung mendelik kesal.
"Enak banget tuh congor orang setampan ini masa iya maling"ujarnya ngegas.
"Heh muk........ "belum selesai queen menjawab tiba tiba saja ia melihat ada segerombol remaja berlari kearah mereka dengan membawa kayu, tongkat dll sambil berteriak.
Sicowok yang melihat queen mematung dengan mata melotot pun binggung ada apa dengan gadis mulut mercon ini pikirnya, tapi saat dia berbalik ia syok karna segerombolan orang itu menemukannya.
Ya karna mereka lah pria itu berlari dan hampir ditabrak tak menunggu lama ia pun menarik queen untuk naik kemotor.
"Heh heh turun anjir ini motor gue"ujar queen dengan memukul tangan cowok itu.
"Aduh sakit setan udah buru mao lo di mutilasi sama mereka hah cepetan naik mercon"
"Taa...tapikann
"Udah mau gue tinggal"
"Enak aja motor gue ini"lalu ikut naik kemotornya.
"Woy jangan kabor lo bangsat, heh cepet anjir kejar mereka"ujar seorang salah satu dari mereka.
"Huwaa jalan jalan cepet woy mereka udah dekat anjir"ujar queen sambil menepuk nepuk punggung sicowok.
Si cowok hanya pasrah diperlakukan seperti itu lalu dengan perasaan kedal ia menggas cepat motor queen, sedangkan queen yang tak siap karna menoleh kebelakang hampir aja kejengkang kebelakang untung aja ia langsung refleks memeluk sicowok kalo enggak aduh malu banget dia, sicowok yang tau queen mau jatuh karna kelakuannya hanya menahan tawanya.
Sebenarnya queen pengen banget memaki nih cowok tapi situasinya buruk jadi ia harus menahan hasratnya untuk memaki ni orang.
Segerombol remaja yang melihat targetnya kabur langsung saja mempercepat larinya tapi percuma aja karna mereka berlari sedangkan target mereka menggunakan motor jadi kalah cepat.
"Hah arghh bangsat tunggu aja pembalasan gue reno"umpat orang itu lalu menyuruh gengnya cabut.
Salam hangat dari angel 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi villain
HumorNo plagiat plagiat 👌 (follow terlebih dahulu sebelum membaca ya 😁🙏🏻) seorang gadis yang tiba tiba terbagun dari koma, saat ia membuka matanya ia sudah berada di tubuh orang lain yang ternyata berasal dari orang berada, bukannya ia merasa se...