26.Pembalasan

7.1K 596 65
                                    

Yok ramein yok biar lancar updatenya 😘

Happy reading 😘

Tiba tiba..

Sreett

AKKKHHHH

"AKHH SAKIT ANJIRR, APA APAAN SI LO LEPASIN GAK!!"teriaknya menahan sakit akibat jambakan dari queen.

"Enak aja lo, nih rasain agar lo tau penderitaan gue pagi ini bangsat"

Buk buk buk

Suara pukulan yang queen layangkan kearah auriga lalu

Plak buk brak

Queen memukul kepala, mencubit dan menendang kaki auriga lalu mendorongnya sehingga auriga jatuh dengan pantat yang mendarat terlebih dahulu.

"AKKHHH astagfirullah pantat gue sakit woy "pekik auriga yang terduduk dilantai sembari mengusap usap pantat cantiknya, ehh:v

"Kasar banget sih lo inget gue abang lo ya kena karma tau rasa lo"serunya menatap tajam queen.

"Siapa suruh lo nempelin tuh kertas yang lo tulis 'awas ada anjing galak' dipintu kamar gue setan dan gara gara lo bi ona gak bangunin gue, abang tau apa yang gue lewatin hah tadi pagi? Gue berdiri didepan gerbang lama karna pak somat gak tau kemana lalu dimarahi pak botak gara gara telat teross gue dihukum keliling lapangan sama bersihin wc yang baunya 11 12 kek mulut lo dan itu semua gara gara lo bang, sumpah candaan lo gak lucu tau gak!!"oceh queen dengan muka merah padam karna emosi dan hampir meneteskan airmatanya, kalo kalian kira queen lebay silahkan ia tak peduli.

Lalu queen pergi meninggalkan kantin tak peduli jika orang orang mengaggapnya kurang ajar atau apalah yang terpenting kekesalan yang ia tahan dari tadi sudah terbalaskan, sedangkan auriga terdiam mendengar ucapan adiknya itu apa ia sudah kelewatan, kalo gini ia jadi ngerasa bersalah.

Gibran, alex, bara dan vero yang melihat kejadian tadi hanya diam tak tau ingin bersikap gimana.

"Lo harus minta maaf"ujar alex tiba tiba lalu menatap auriga datar.

"Iya noh candaan lo merugikan orang lain bro, slurrp"sambung bara sembari menyesap minuman yang ia pesan tadi.

Auriga yang mendengar ucapan abang dan bara tadi hanya diam membisu binggung bahkan ia tak memperdulikan pakaiannya yang sudah kusut dan berantakan, apakah ia harus meminta maaf pada adiknya atau bersikap bodoamat. Argghh ia pusing hatinya berkata untuk menghampiri queen lalu minta maaf tapi disisi lain egonya berkata untuk tak menghampiri queen.

~~~~

Lain hal dengan auriga yang sedang pusing karna gengsinya, queen saat ini tengah duduk di taman belakang sekolah sendiri dengan kepala yang menunduk dan bahu yang bergetar.

"Hehehe queen dilawan"mengangkat kepalanya lalu mengibaskan rambut panjangnya sembari menghapus air mata buaya yang ia keluarkan disepanjang jalan tadi, agar orang yang melihatnya pada iba.

"Hihihi mampus dah ngerasa bersalah tuh pasti kalo enggak fiks bearti abang iblis, gilaa gak sih akting gue ampe nangis lagi hahaha uhh artis papan atas kalah nih ama akting gue"ucapnya memuji diri sendiri sambil tertawa puas.
(

(hayo siapa yang nebak queen nangis ditaman 😆)

Kring kring kring

Bell masuk berbunyi yang menandakan jam istirahat telah berakhir,dengan terpaksa queen pergi menuju kelasnya.

Sesampainya ia dikelas tak lama kemudian guru bahasa memasuki kelas.

"Assalamualaikum anak anak" salam bu seli.

"Waalaikumsalam buk"

"Baiklah, simpan semua buku kalian karna kita akan ulangan hari ini"ujarnya mutlak.

"Masyaallah bu seli yang cantik dan bahenol besok aja ya ulangannya, aak iki belom belajar ini"rayu laki laki dipojok.

"Aak mata mu saya ini sudah punya suami anak dua ya iki mau saya usir dari kelas ini, gak ada bantahan sekarang cepat simpan buku kalian"ocehnya memarahi murid somplak tersebut.

"Galak amaat gue kan bercanda"bisiknya pada teman sebangkunya.

"Lo sih ada ada aja udah tau punya suami masih aja lo goda anjing"balasnya dengan berbisik pula.

"Heh janda lebih berpengalaman njirr"ujarnya dengan senyuman yang entahlah.

"Gigi lo jongos janda, suaminya masih hidup woy bisa bisanya lo sumpahin suami bu seli mati"

"Bodo amat lagian gue gada nyumpahin tuh"balas iki acuh yang dibalas rido teman sebangkunya dengan gelengan pasrah.

Sepertinya iki bener2 udah stress liatlah senyuman menjijikan yang masih terlihat sembari menatap bu seli hihh.

~~~~

Saat ini queen tengah berjalan menuju parkiran untuk pulang kerumah dan menonton film anime kesukaannya, sungguh bahagianya hihi.

"Aku bukan bonekamu bisa kau suruh suruh dengan enak semaumu aku...."nyanyi queen lagi yang pernah viral dulu sambil joget joget dengan tak tau malu, bahkan ada yang mengejeknya terang terangan tapi queen tak peduli.

Sedang asik asiknya menghayati lagu tiba tiba ada yang menepuk bahunya.

"Aku..........ASTAGA JANTUNG GUE"kaget queen sembari memegang dadanya dengan muka syok, siapa yang berani membuat seorang queen terkejodd.





Yey terimakasih buat kalian yang udah dukung cerita ini 🙏🏻

Jangan lupa vote dan komen yaa 👍🏻

Salam hangat dari angel ❤

transmigrasi villainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang