3.Rumah sakit

13.5K 1K 10
                                    

Happy reading 😘

      Risa pun membuka matanya pelan pelan saat risa mau menggerakan sebelah tangannya gak bisa entah apa yang menindih tangannya itu.

"Lah ternyata maminya queen hufft semangat risa anggap aja lo lagi akting kan yaa"gumam risa lalu menarik tangannya pelan pelan agar mami barunya itu tidak terbangun, (ciee yang dapet mami baru wk)

"Eh sayang kamu udah bangun, kamu mau apa minum,  makan, ke wc, atau mana yang sakit kasih tau mami"cerocos wanita itu, risa yang mendengar hal itu pun hanya cengo.

"Ehemm qu... queen mau minum m.. mi"ucap risa/queen gugup.

"Ini sayang ayo mami bantu kamu bangun"dengan telaten mami queen membantu risa bangun dan memberikan minum dengan perlahan.

Setelah minum queen pun berbaring lagi. "Mi mana papi kok gak ada? " tanya queen.

"Ohh papi mu lagi makan dikantin sayang"jawab mami.

"Kalo mami udah makan pasti belum kan"skakmat queen.

"Nanti aja nunggu papi kesini baru mami makan yaa"dengan lembut mami menjawab.

"Gak ada mami harus makan sekarang ayo susul papi sana nanti kalo mami sakit siapa yang mau jaga queen"dengan muka sedihnya queen balas.

"T... tapiii"

"Gak ada tapi tapian mi sekarang ayo susul papi queen gapapa sendiri kok"potong queen lalu dengan terpaksa dibalas anggukan dari sang mami.

"Yaudah mami tinggal bentar ya sayang"ucapnya lalu pergi keluar meninggalkan queen sendiri.

Setelah kepergian mami queen risa pun menghembuskan nafas kasar:v

"Gilaa akting gue bagus banget kan aaww bisa deh gue mencalonkan diri jadi artiss mueheheh"ucapnya dengan tersenyum bangga akan dirinya sendiri.

"Tapi kata queen orangtuanya gak perduli sama dia tapi kok tadi mereka kek sayang banget malah apalagi maminya lembut banget beda sekali dengan mama gue yang kerjaannya marah marah"dumel risa lalu dia diam dan berpikir apa yang harus dia lakuin, aissh kepalanya mau pecah karna terus berpikir.

"Nanti aja deh mikirnya sekarang saatnya princess risa bocan dulu ahh"dengan pedenya risa berkata seperti itu tapi sekarang risa emang cantik dengan muka bak barbie hidup berbeda banget dengan dia yang dulu.

     Dipagi hari ini risa/queen akhirnya terbangun dengan mulut menguap lebar lebar bahkan buah apel pun bisa masuk saking lebarnya. Hhaa canda:v lalu menengok kanan kiri kulihat saja banyak pohon cemaraa ehh kok mala nyanyi anjir 😅 ok back to topik risa melihat sekelilingnya tapi gak ada siapa siapa entah kemana mami sama papinya ini.

"Hahh pasti mereka kerja kan"gumamnya. Tiba tiba ada oramg masuk ke ruangannya yang ternyata adalah dokter.

"Selamat pagi queen gimana keadaanya apakah masih ada yang sakit"kata dokter itu dengan ramah.

Risa pun tersenyum manis dan menjawab sapaan dokter tersebut.
"Selamat pagi juga dokter, kaki queen kadang ngilu terus sakit dok"

"Hmm iya itu karna kaki kamu saat kecelakaan terjepit makanya sering sakit tapi itu akan sembuh kok semingguan"balas dokternya.

"Iya dokter, dok kapan queen bisa pulang disini gak enak sepi"tanya queen dengan muka murungnya.

Dokter pun tersenyum maklum lalu menjawab "Sabarnya tunggu queen udah sehat baru bisa pulang okee, queen kalo kesepian nanti dokter suruh suster ajak queen jalan jalan mau? "tanyanya.

"Wah mau dok mau sekarang ya"dengan semangat queen menjawab.

"Tunggu ya"setelah mengucapkan itu dokter pun keluar, tak lama kemudian suster masuk dan membawa kursi roda untuk queen.

"Ayo queen kita jalan jalan ke taman"ucap suster itu.

"Yosh ayo suster"

Mereka pun keluar dan berkeliling taman rumah sakit.

Hallo guys ayo kasih bintang dan komennya biar aku tambah semangat.

Salam hangat saya 😘

transmigrasi villainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang