4.Papi dan Mami

12.7K 978 10
                                    

Happy reading 😘

     Saat ini queen sedang rebahan setelah berkeliling ditaman selama 1 jam queen pun kembali ke ruangannya untuk istirahat tapi ya namanya queen/risa mana bisa tidur siang dan berakhirlah dia melamun kek orang dungu wk:p

"Hah gila bosen amat gue disini ini lagi kenapa gak ada tv nya coba aja ada pasti gak kek orang gila gue"omel queen.

"Liat aja kalo papi sama mami kesini gue bakalan mode merajuk kali aja mereka menyesal kan"gumamnya sambil tersenyum miring.

Siang berganti malam sekarang sudah pukul 19:00 wib tapi mereka belum datang, tak lama kemudian terdengar suara langkah dan suara wanita laki laki yang sedang mengobrol. Risa yang yakin jika itu ortunya queen pun memasang muka masam.

Cklek

"Queen sayang kamu belum tidur nak"ucap sang mami sambil mengelus kepala putrinya.
Risa yang diajak bicara pun hanya diam saja.

"Kenapa queen diam aja hmm ada yang buat queen marah"tanya papinya.

"Ada"ketus queen

"Siapa queen beri tahu papi biar papi marahi dia"dengan lembut papi bertanya.

"Yakin papi mau marahinnya"

"Iyalah siapa saja yang udah buat queennya papi dan mami kesel akan papi marahin"ucap papi.

"Yang udah buat queen gini kan mami sama papi, kemana aja papi sama mami kok gak jaga queen kan queen jadi kesepian untung aja ada suster yang mau ajak queen jalan jalan, mami sama papi gak sayang lagi ya sama queen? "tanya queen dengan ekspresi sedihnya.

"Maafin kami ya sayang kamu kan tau kita kerja juga untuk kamu sayang kalo gak ada uang gimana papi mau bayar rumah sakit queen"mami queen menjelaskan.

"Yaa sayang maafin kami ya janji gak akan ngulang lagi sebagai hukuman queen mau papi sama mami ngelakuin apa hm"timpal papi queen.

"Yess kena kalian ini nih yang gue tunggu tunggu"batin queen bersorak senang.

"Ehem queen mau papi sama mami luangin waktu untuk queen, queen mau papi sama mami setiap hari minggu ada dirumah kita akan melakukan part time keluarga apa kalian bisa"mohon queen dengan muka sedihnya.  Yaa lulus gak nih gue jadi artis hihi.

Papi sama mami yang melihat anak gadis satu satunya memohon dan sedih akhir memutuskan untuk meng iyakan permohonan queen, sekalian untuk menebus semua kesalahan mereka selama ini.

"Serius mi,pi kalian gak bohong kan" dengan semagat queen bertanya.

"Iya sayang mami serius kami akan melakukan part time setiap weekend"balas mami dengan senyum lembutnya dan papi hanya tersenyum pedih dalam lubuk hatinya dia sangat menyesal karna menelantarkan putri satu satunya itu.

"Yaudah sekarang queen tidur ya udah malem oke"suruh papi sambil mengelus kepala putrinya.

"Siap komandan"dengan tangan memberi hormat. " Good night papi mami"lanjutnya lalu setelah itu queen pun memejamkan matanya.

"Yess misi berhasil queen sekarang aku udah merubah papi sama mami walaupun sedikit tapi ini perkembangan yang bagus kan, semoga kamu tenang queen"batinnya tersenyum senang.

transmigrasi villainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang