15.Motor baluu

9.8K 756 10
                                    

Happy reading 😘

     Terlihat seorang gadis cantik dengan seragam sekolah delta sedang mengendarai motor sc**p* berwarna pink dan helm bergambar naruto dengan kecepatan sedang sembari bernyayi.
(jangan herannya kenapa dia bisa punya tuh helm kalian bisa tebak sendiri)

"MOTOR BARU ALHAMDULILAH TUK DIPAKAI DIHARI RABU YANG BEKAS PUN TAK APA APA YANG PENTING QUEEN BISA PUNYA MOTORRR ASEKK TARIK SISSSS.......... SEMONGKO"queen bernyanyi dengan suara yang lumayan kencang sampai pengendara lain melihatnya dengan beragam tatapan aneh.

Queen yang tak punya urat malu itu pun tak peduli dengan tatapan orang  yang penting hari ini dia sangat senang lalu queen menggas motornya cepat karna jam sudah menunjukan 6:50.

"SELAMAT PAGI PAK SATPAM"sapa queen berteriak sedangkan satpam yang disapa pun hanya menggelengkan kepalanya

"Aya aya wae anak jaman sekarang mah"

Setelah memarkirkan motornya queen bergegas pergi kekelasnya, saat melewati lantai satu queen melihat gerombolan orang sedang berkumpul di tengah koridor queen yang binggung pun menghampiri.

L

iat tuh sisalsa lagi dibully sonya

Kasian deh salsa

Woy cepet ada orang yang dibully tuh

Dih sok banget tuh salsa gak mau ngerjain tugas sonya dkk kan jadi kena bully

Queen yang mendengar pun langsung berlari kesana

"Minggir elah gue mau lewat nih"teriak queen sambil mendorong orang orang agar dia bisa lewat sedangkan orang yang terdorong pun hanya menggerutu kesal.

Setelah sampai queen melihat salsa yang didorong sampai jatoh lalu sonya menjambak rambut salsa saat sonya ingin bicara queen langsung bertepuk tangan.

Prok prok prok

"Wahh pagi pagi udah liat drama aja gue"ucap queen menggeleng gelengkan kepalanya.

"Gak usah ikut campur lo ini urusan gue"ujar gadis bermake up tebal yang queen liat name tag nya bernama sonya saraswati.

"Sonya saraswati lo gak lupa kan siapa gue, lo juga tau kan gue ratu bully di sekolah ini kek nya karna gue udah jarang ngebully orang lo jadi gak takut sama gue, lo mau coba gak ganti posisi ni cewek kek nya kalo gue bully lo disini seruu deh"ujar queen dengan nada datar dan tajam lalu tersenyum smirk menatap sonya.

"Dan lo salsa berdiri ngapain duduk disitu mau ngemis lo percuma mereka gak bakal ngasih lo uang cepet berdiri jadi cewek jangan lemah salsa"ucap queen ngaur tapi dengan nada tegas.

Saat sonya mau protes karna queen menganggunya tiba tiba temen nya menahan dia dan berkata

"Aduh sonya udah deh ada queen tuh lo mau dibully kalo gue sih enggak"bisik dayang sonya takut.

"Iya udah ayo pergi mumpung queen gak liat"bisik dayang yang satunya lagi, sonya yang mendengar ucapan temannya ada benarnya juga yakali dia dibully queen bisa ancur reputasinya.

"Awas aja gue bales lo queen"dengan kesal sonya berucap lalu pergi.

Queen yang mendengar pun bodoamat cuma digertak seperti itu saja sonya dkk takut pakek acara ngancem queen segala.

"Takut aja soksokan, ngapain masih ngumpul udah sana pergi"teriak queen menggusir lalu para siswa pun langsung pergi takut dibully queen.

Sekarang tersisa queen dan salsa yang berdiri disamping queen dengan pakaian yang kotor rambut acak acakkan, entah apa yang ada dipikiran sonya hanya karna gak mau ngerjain tugasnya dia langsung membully orang ckckck.

"Gih ke toilet sana rapiin baju sama rambut lo gak enak banget liatnya,  mau gue temenin ke toilet? "suruh queen lalu bertanya

"Ee......engak uss......sah kak salsa bisa senn......ndiri kok"gugupnya dengan kepala menunduk.

"Yakin"salsa pun hanya mengganguk.

"Yaudah kalo gitu gue cabut"lalu queen pergi meninggalkan salsa sendiri disana.

"Huhh hilang sudah mood gue"gumamnya kesal.

Saat queen pergi dia tidak tau kalo duo abang sama temen temennya melihat semua aksi queen yang membela adik kelas tadi dan membuat mereka bingung terutama duo abangnya yaa alex dan auriga berpikir apa queen bener bener udah berubah atau hanya akting semata.

"Ehh itu beneran nenek sihir kok dia bela tuh cupu"tanya bara binggung.

"Buta mata lo udah jelas jelas itu queen pakek nanya lagi lo"kesal vero sambil menjitak kepala bara.

"Sakit ege ya gue kan nanya kali aja itu kembarannya"ujar bara ngaco

"Ngaco lo"balas gibran

Tak mau berpikir lebih bara pun mengajak mereka maruk kekelas

"Udah ayo kekelas nanti bu sri masuk berabe lagi"ajak bara lalu mereka pergi kekelas mereka kecuali auriga karna dia kelas 11 jadi berbeda kelasnya.





Yuhuu apa kabar nih??

ada yang nungguin cerita ini gak sih??

Maaf ya aku baru update biasa sibuk hehehe canda, aku cuma lagi binggung kek mana lagi lanjutannya makanya lama update 😅😅

Guyss jangan lupa kasih bintang sama komennya yaa 👌👌👌

#Salsabila
#Queensyah putri aldebaran
#Sonya saraswati

Salam hangat dari angel 😘

transmigrasi villainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang