Happy reading 😘
"SALSAA"teriak queen memanggil gadis yang berada tak jauh didepannya itu.Salsa yang mendengar ada yang memanggilnya pun menoleh dan ternyata orang itu adalah queen lalu ia menghampiri queen "Ehh kak kirain udah dikantin"ujarnya sembari menenteng bekal.
"Kenapa emangnya? Salsa lo tau gak?"tanya queen menatap salsa.
"Gapapa biasanya kakak udah stay aja di kantin, gak tau kak"jawab salsa.
"Eh hehehe tau aja lo bambang jadi malu kan gue"ujar queen dengan ketawa malu.
"Gue mau cerita tapi gak dikantin males ngeliat mereka, tapi sebelumnya kita beli makanan sama minuman dulu ayoo! "ajak queen menarik tangan salsa.
(taulah siapa mereka🤭)
"Aduh pelan pelan kak nanti jatoh, emang mau makan dimana? "ujarnya.
"Udah nanti lo juga tau"mendengar perkataan queen tadi salsa cuma pasrah ditarik.
~~~
Sekarang kedua gadis itu sedang berada di taman belakang, queen yang memenggang snack kentang sedangkan salsa yang fokus dengan bekalnya.
"Salsa gue mau curhat"ujar queen dengan serius.
"Iya kakak mau curhat apa"jawab salsa lalu ia memasukan nasi kedalam mulutnya.
"Lo tau semalem gue sialll banget, yang pertama semalem kan gue ikut abang pergi yang gue kira mereka mau ke cafe atau nongkrong di angkringan ehh gak taunya mereka bawa gue ke arena balap oke sampe sini gue gak masalah tapi setelah mereka selesai balapan ternyata mereka tawuran entah sama siapa gue gak peduli, lo tau apa yang terjadi setelahnya? "oceh queen lalu bertanya pada salsa yang dijawab gelengan pelan olehnya.
"Dengan gak berperikemanusiaannya gue ditinggal di tempat balap sendirian sa yang ternyata disana ada polisi untung aja ada gibran yang tiba tiba datang kalo gak gue pasti udah ada dijeruji besi huwa, yang kedua setelah gue ikut gibran, kita kan berhenti dulu tuh ke pecel lele nah karna tuh setan cuekin gue yaa akhirnya gue pun ganggu dia lah dengan gombalin dia sama ngejailin dia ehh dengan kurang ajarnya dia pergi pulang ninggalin gue di pecel lele malu gue tuh diliarin orang 😭tapi untung aja ada bapak bapak yang mau nganter gue pulang karna tuh bapak liat gue yang teriak ngejar gibran dia kira gue bertengkar karna gue selingkuh emang gak ada akhlak tuh bapak, sumpah ya emang setan tuh mereka bertiga bisa bisanya tuh trio kambing ninggalin gue, dan yang terakhir"
"Eh masih ada, banyak bener kak"ujar meringis karna mendengar ocehan queen yang panjang itu membuat kupingnya sakit.
"Kenapa lo keberatan"tanya queen dengan mata melotot, salsa yang ditatap seperti itu langsung terdiam takut lalu menggeleng dengan cepat agar queen tak memukulnya nanti.
"Bagus, yang terakhir orangtua gue dengan enaknya mereka batalin janji yang udah lama, mereka janji mau part time keluarga gak taunya tidak jadi karna mereka mau keluar negeri katanya ada masalah diperusahaannya padahal gue udah nyiapin apa yang bakal kita lakuin tapi semua itu batal gue gak marah cuma lebih kecewa aja huh"ucapnya dengan ekspresi sedih salsa yang melihat ekspresi queen hanya diam dia tak tau mau jawab apa.
Dan itu juga yang buat misi gue ikut gagal rencana ingin melakukan pendekatan ehh malah gatot batin queen.
"Kak boleh aku kasih saran?" tanya salsa yang dibalas anggukan sama queen.
"Seharusnya kakak bersyukur karna punya keluarga lengkap, kakak punya abang walau mereka menyebalkan dan kakak juga punya orang tua lengkap yang sayang sama kakak, mereka pasti punya alasan kenapa membatalkan janji lagipula kan masih ada hari lain. Itu juga demi kalian mereka kerja siang malam agar masa depan kakak cerah, bahkan mereka rela lelah bekerja demi kakak coba kakak pikir se capek capeknya mereka kerja apakah mereka mengeluh? Enggak kan, tapi aku yakin tak semenit pun mereka gak mikirin anak²nya apalagi kakak sekarang lagi marah pasti papi dan mami kakak kepikiran dan itu akan menghilangkan fokus sama semangat kerjanya,jadi kakak harus minta maaf yaa oke"sarannya lalu tersenyum manis ke arah queen.
Queen sempat tertegun mendengar ucapan salsa tadi tidak seharusnya dia melakukan itu pada orangtuanya baiklah setelah pulang dia akan menelpon maminya.
Queen membalas senyuman salsa lalu memeluk erat temannya itu "Thanks salsa lo emang teman terbaik yang gue punya"
"Hahaha sama sama kak"ketawa salsa sembari membalas pelukan queen.
~~~
Seorang gadis tengah menyusuri jalan dengan motor matic dan tak lupa helm narutonya.
"Indahnya pemandangan banyak pohon pohon dan tiang lampu list...
...AWASS"teriaknya.
(bacanya bernada ya bun 🙏)Brakk
Brakk
Brukk
Maaf ya gantung heheh kalo banyak yang baca sama kasih bintang nanti aku cepetin updatenya 🤗🤗
Yang minta double up ini udah aku kasih ya semoga syukaaa 😘
Salam hangat dari angel 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi villain
HumorNo plagiat plagiat 👌 (follow terlebih dahulu sebelum membaca ya 😁🙏🏻) seorang gadis yang tiba tiba terbagun dari koma, saat ia membuka matanya ia sudah berada di tubuh orang lain yang ternyata berasal dari orang berada, bukannya ia merasa se...