Vote dulu sebelum baca!
Cerita pertama maklumin banyak typo:)
Ramaikan yukk🎉🎉
Happy Reading 🍭
🦁🦁🦁
Seorang gadis cantik nan mungil melangkah kebingungan setelah dirinya keluar dari pesawat dibandara Husein Sastranegara, Bandung. Tangan mungil kirinya menarik koper yang cukup besar, gadis itu mendumel kesal ternyata sedari tadi belum ada tanda-tanda orang yang datang menjemputnya, karena capek berkeliling ia memutuskan untuk duduk dibangku dekat kafe bandara lalu mengeluarkan sesuatu dari dalam slingbagnya...
"Untung ada loli jadi Rara gak bosen deh." gumamnya tersenyum sambil membuka bungkus permen tusuk warna-warni lolipop.
Arasya Queenza Coopera a.k.a Rara, gadis cantik, imut, dan polos dengan segala tingkah ajaibnya, yang membuat orang disekelilingnya menggelengkan kepala gemas sendiri.
Gadis itu sekarang sedang mengoceh tidak jelas karena si penjemput yang tak ada tanda-tanda kedatangannya, siapa sih yang betah dengan namanya menunggu. Karena tingkahnya yang menggemaskan, membuat pengunjung lain yang melihatnya terkekeh geli sambil menggelengkan kepala dengan tingkah aneh gadis itu, ada apa dengan gadis cantik itu, pikir mereka.
"Huh, lama banget sih! Kalau Rara tau jalan pulang, Rara akan pulang sendiri. Eh tapi nanti kalau diculik gimana? Duh Rara kan masih ingin buat istana loli." Ocehnya sambil menghela nafas pasrah.
🍭🍭🍭
Sementara di lain tempat seorang cowok yang baru saja bangun tidur seketika melebarkan matanya melihat siapa yang mengirimi pesan diaplikasi ijonya, ia menepuk jidatnya, mampus batinnya was-was.
"Lo kenapa?" tanya salah satu temannya heran dengan gelagat si cowok itu.
"Gue pulang!" singkatnya sambil meraih kunci mobil dimeja depannya.
"Kenapa Van? Ada masalah?" tanya temannya yang lain.
Cowok yang dipanggil Van itu menoleh singkat "Enggak, pokoknya ini penting!" ucapnya lalu keluar dari ruangan tersebut dan bergegas menjemput seseorang yang pasti sekarang mendumel tidak jelas.
"Kenapa tuh bocah?" heran cowok berambut ikal, bangun tidur kok kek orang kesurupan.
"Diteror rentenir kali!" jawab asal cowok berambut keriting diiringi dengan tawanya, emang apa yang lucu pesss.
"Gue aduin mampus lo Jon!" sahut cowok bermata sipit menakuti.
"Ah, kamu mah aduan. Dedek gak cuka yaa." jawabnya centil dengan bibir di monyong monyongkan.
Plak
"Jijik goblok!" Sahut cowok berambut ikal setelah menggeplak keras bibir cowok itu.
"Shhh..Anjing lo! Bibir seksi jaka gue ternodai!!" jeritnya kesal sambil memegangi bibirnya yang terasa cenat-cenut.
"Bukan temen gue!" ucap cowok berhodie hitam dengan kedua tangan yang terangkat.
"Gue juga."
"Gue juga."
"Hm, juga."
"Lo bos?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LEORA
Non-FictionADA BAIKNYA..FOLLOW DULU SEBELUM BACA^^ 📌 SEBAGIAN CERITA DI HAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN ❗ Bertemu di suatu kejadian yang tak terduga, membuat Leonard si manusia es dengan julukan singaga auto singa ganteng, memperoleh warna baru dalam hidu...