2. Bukan Tawuran

10.2K 499 3
                                    

Vote dulu sebelum baca!

Alhamdulillah bisa Up lagi🎉🎉

Happy Reading🍭

🦁🦁🦁

"Ini saudaranya belakang kemana sih?" tanya cowok berambut keriting dengan kesal.

Jonino Sagara a.k.a Jojon, cowok berambut keriting dengan sifat tengil dan segala tingkah absurd nya mengisi hari-harinya, dan para sahabatnya dengan gelak tawa. Baginya hidup itu harus enjoy, tapi jangan sampai bablas tidak ingat kepada yang diatas. Oh jangan lupa dia mempunyai predikat jomblo long time.

"Saha?" ujar cowok berhodie hitam bingung.

Aflano Fero Ardian, cowok berhodie hitam yang menyandang status playboy bulu seribu, tak punya mantan namun banyak pacar jika bosen yaa tinggal. Kenapa dia suka memakai hodie warna hitam? Karena menurutnya, cowok yang memakai hodie warna hitam itu lebih ganteng dan mempunyai karisma tersendiri untuk menarik para gadis untuk disikat. Dikira kloset yaa main sikat aje.

"Devan." jawab cowok bermata sipit mewakili.

Zayn Alfarezo, cowok bermata sipit yang paling rajin diantara yang lain. Kadang bisa jadi ustad dadakan, kadang pula jadi bocah tengik menyebalkan. Dan yang paling penting dia nggak suka mempermainkan perempuan, baginya perempuan itu harus dihormati dan dihargai layaknya perempuan yang ia cintai, Mami.

"Apa benar dia diteror rentenir?" tanya cowok berambut ikal sambil mengetuk-ngetuk jarinya di dagu, berpikir.

Arsana Airlangga, cowok berambut ikal yang mempunyai sifat 11, 12 dengan Jojon, dia adalah sesorang yang paling julid di antara sahabatnya. Jomblo long time juga, soalnya dia belum ketemu dengan spesies yang sama dengannya. Aneh emang, dikira situ burung? Ehh---

"Sultan kok ngutang." ujar Afla tak menoleh, dirinya masih fokus dengan room chat pacar-pacarnya, kapan tobat tong!

"Lo nyindir gue?!" sarkas Jojon bersedekap dada.

"Lo kesindir?" tanya Zayn memicingkan matanya.

Jojon berpikir sejenak kemudian mengangguk mengiyakan.

"BAGUS!" ujar Afla, Arsa dan Zayn kompak.

"ANJIR!" umpat Jojon kesal.

Lantas mereka bertiga tertawa ngakak.

"Udah." ucap seseorang dengan wajah datarnya.

Agam Vero Pratama, cowok berwajah datar tetapi tetap gans, bersifat dingin, dan tak suka berbasa-basi. Dia adalah seorang yang sangat jenius soal mengatur strategi dan melacak seseorang. Yaa dia adalah hacker yang sangat handal, beruntung geng Lettan's memiliki anggota inti sepertinya.

Ketigaanya pun kicep, apalagi mendapat tatapan tajam dari ketuanya yang mungkin sekarang sedang mode ganggu auto tendang.

Leonard Radja Sadeeva, cowok dengan sejuta pesona namun ganas macam singa, ketua geng terkenal dan tak suka jika ada yang mengganggunya. Sifatnya yang datar dan dingin ditambah lagi seperti singa yang galak tak ada yang berani untuk main-main denganya disekolah, terlebih ia adalah anak dari pemilik sekolah itu.

LEORA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang