10. Back to School

6.6K 366 13
                                    

Taburkan bintang dulu ✨

Slow update^^

Happy Reading 🍭

🦁🦁🦁

"AAAAAAA..ZAYN SAYANG MAU DONG DISAYANG,"

"KAK DEVAN TOLONG GANTENGNYA DIKONDISIKAN!!"

"KAK AGAAMM..KAMU EMANG DINGIN TAPI KAMU NGANGENIN,"

"AFLAA..AKU RELA JADI KEBERAPA ASAL KAMU PACARKU,"

"ARSAYANG MAU DONG JADI PACAR KAMU!"

"KAK JON..GAK PAPA RAMBUT KAMU KRITING! ASAL AKU JADI YANG TERPENTING!"

"KAK LEEOO GANTENG BANGET SIH! PLISS LAH JANGAN BUAT RAHIM AKU ANGET!"

Teriakan menggelegar terdengar di halaman sekolah SMA Andalas, bukan karena apa, tapi seperti biasa jika sang pangeran sekolah dengan tampang badboy mereka berjalan memasuki kelas, pasti pekikan para siswi tak tertahan.

"Berasa jadi selebintang gue," gumam Arsa lalu tersenyum manis.

"I lope you," Ujar Afla sembari melayangkan fly kissnya, sontak siswi disana menjerit , meskipun buaya tapi pesona Afla tidak bisa diragukan lagi, ditambah hoodie hitam yang selalu menjadi kebanggaannya.

"Sayang, mau berapa sayang?" kata Arsa sembari mengedipkan sebelah matanya, dan lagi-lagi membuat pekikan siswi disana. Sementara kaum adam lebih memilih menghindar, mundur alon-alon bae.

"Pilih klepon atau putu? Yang jelas kamu nomer satu," gombal Jojon menatap salah satu adik kelasnya sembari mengedipkan sebelah matanya, dan itu membuat adik kelasnya malu-malu panda.

"Punya sahabat kok beraneka skill. Bukan skill manfaat tapi soal goda cewek berkhasiat." gumam Devan lirih sembari menatap jengah ketiga cowok itu.

"Buaya rawa-rawa emang merajalela," gumam Zayn menatap ketiga sahabatnya malas.

Sementara Leo dan Agam hanya menatap depan lurus dengan gaya coolnya.

"Hobi kok tepe-tepe, nonton tipi apa gitu kek." gerutu seorang gadis dengan kesalnya.

"Haha, lo sendiri suka kok sama buaya." ledek gadis disebelahnya, yang membuat gadis yang diledeknya mengerucut kesal.

Saat ini ke empat gadis cantik itu sedang menatap sang most wanted  dari lantai 2, setelah tadi mereka mendengar pekikan para siswi dari lantai bawah. Biasalah mereka juga penasaran kira-kira apa yang membuat para siswi berteriak histeris.

"Emang Nanad suka sama siapa?" tanya Rara penasaran.

"Lo nggak tau?" tanya kembali Alya.

Rara berdecak,"Rara kan baru aja ke Indonesia, gimana bisa tau."

"Hehe, iya ndeng. Noh tanya aja ke orangnya." jawab Alya sembari menunjuk Nadia dengan dagunya.

Rara langsung menggeser dirinya disamping Nadia.

"Nanad," panggil Rara pelan.

LEORA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang