Udah part 30 aja nih, mungkin sebentar lagi akan ada konflik🙃
Yang suka nglembur absen sini 😃
Vote dan komen jan porget^^
Happy Reading 🍭
🦁🦁🦁
"BOCIILL GET UP... SHOLAT SHUBUH DULU WOII...JAN NGEBO TERUS!" teriak seseorang diluar pintu, sementara seorang gadis yang berada didalam kamar itu berdecak kesal lalu membuka sedikit selimutnya.
"Rara kan lagi halangan Bang!" seru gadis itu lalu menutupi dirinya dengan selimut kembali.
"HALAAH... DARI KEMAREN HALANGAN TERUS...ENAK BANGET JADI CEWEK!" teriak Devan kembali dengan sedikit kesal.
"OHH JADI KAMU NGIRI?? KALAU GITU MOMMY AKAN POTONG JENO KAMU?!" teriak Saras dari bawah, membuat Dengan seketika menutupi adiknya.
"NOOO! DEVAN LEBIH SAYANG JENO! KALAU NGGAK ADA JENO MOMMY MANA MUNGKIN PUNYA CUCU!"
"MUNGKINLAH! TINGGAL MOMMY CARI ANAK LAIN,"
"FIKS! MOMMY JAHAT NO DEBAT!"
"FIKS! KAMU NYEBELIN NO NGANGENIN!"
"MOM-----"
"FIKS! MOMMY SAMA ABANG KAYAK BOCAH NO DEWASAH!" potong Rara berteriak sembari membuang kasar selimutnya.
Masih pagi udah buat darah tinggi:/
🍭🍭🍭
"Aaaa akhirnya, gue seneng banget," seru seorang gadis di kelas itu, membuat penghuni kelas lainnya terlonjak kaget.
"Berisik Nanad. Lo kenapa sih?" kesal Alya menarik ujung seragam gadis itu agar duduk.
Bukannya menjawab gadis itu malah tersenyum manis membuat sahabatnya memutar bola matanya malas.
"Lo ngapa sih?! Pagi-pagi udah kek orgil!" kata Fira jengah.
"Kalian tau nggak?" tanya Nadia menatap sahabatnya. Sementara para sahabatnya malah menatap satu sama lain membuat gadis itu berdecak.
"Bilang nggak tau gitu ihh," kesal Nadia dengan bibir mengerucut.
"Enggak tau, emang Nanad kenapa?" alih Rara mengalah.
Nadia tersenyum senang, "Gue di ajak dinner," serunya sembari memeluk ponselnya berbeda dengan para sahabatnya yang hanya menatapnya jengah.
"Tanya dong gue diajak siapa," ujar Nadia saat sahabatnya itu hanya diam tak menanggapi.
Alya berdecak pelan, "Iya Nadia Nafeesa Salmanda, lo di ajak siapa?" ujarnya dengan senyum terpaksa.
Dengan tersenyum malu-malu gadis itu memperlihatkan isi chatnya.
Kak Afla CMD❣
Kak Afla CMD ❣
|Na, gue mau ngajak lo, lo mau nggak?Anda
eumm kemana kak?|
KAMU SEDANG MEMBACA
LEORA
Non-FictionADA BAIKNYA..FOLLOW DULU SEBELUM BACA^^ 📌 SEBAGIAN CERITA DI HAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN ❗ Bertemu di suatu kejadian yang tak terduga, membuat Leonard si manusia es dengan julukan singaga auto singa ganteng, memperoleh warna baru dalam hidu...