14. Klepon Merah Rasa Cinta

5.8K 348 13
                                    

Aku Double up nih gaess:D

Jangan lupa vote dulu sebelum baca!

Happy Reading 🍭

🦁🦁🦁

"Bi Nur dimana?" seru Rara mencari keberadaan asisten rumahnya tangganya.

"Non Rara cari Mbak Nur?" tanya asisten rumah tangga lainnya.

Rara mengangguk, "Bibi lihat?"

"Iya, Mbak Nur kayaknya ada di dapur deh, non." ujar ART itu.

"Hookey, makasih Bi." ujar Rara langsung menuruni tangga.

"Bi Nur," panggil Rara setelah menemukan ART itu sedang memotong bawang.

Bi Nur menghentikan aktifitasnya, lalu menoleh menatap anak majikannya sembari tersenyum ramah.

"Iya non? Ada apa?" tanyanya pelan.

"Nggak papa, Bi Nur mau masak?" tanya Rara menatap ART itu yang ada disebelahnya.

Bi Nur mengangguk sembari meneruskan aktifitasnya memotong bawang.

"Bi, bahan dapur masih lengkap kan?" tanya Rara sembari membuka lemari dapur.

"Masih, non Rara mau buat apa? Nanti biar Bi Nur buatin." ujar Bi Nur pelan.

"Rara mau buat sendiri Bi, Bi Nur istirahat aja." ujarnya sembari mengeluarkan berbagai bahan.

"Emang non Rara mau buat apa?" tanya Bi Nur penasaran.

"Klepon," jawabnya tersenyum singkat.

"Non Rara bener nggak mau dibantuin?" tanya Bi Nur ragu, pasalnya membuat klepon itu butuh tenaga extra.

"Euum, nanti kalau buat bentuknya aja, soal buat adonanannya, biar Rara." ujarnya sembari menyiapkan peralatannya.

"Nanti kalau non Rara capek gimana? Kalau Nyonya tau bisa marah loh." ujar bi Nur pelan. Soal memasak memang anak gadis majikannya ini tak diragukan lagi, tapi kalau capek terus ngedrop itu yang jadi gimana lagi?

"Enggak Bi, sekali-kali Rara mau olahraga tangan," ujarnya sembari menuangkan tepung kedalam baskom yang telah disiapkan.

"Sekalian mau belajar jadi mantu idaman juga ya, non." sahut ART lain tersenyum menggoda Rara.

"Hehe, boleh juga." gumam Rara yang masih didengar ART disana, lalu mereka terkekeh pelan.

"Non Rara kenapa suka memasak?" tanya Bi Ijah, ART bagian mencuci baju di rumah itu.

"Namanya suka nggak ada yang tau kan, Bi. Rara seneng aja bisa memasak, jadi menambah pengalaman dan wawasan." ujarnya sembari mencampuri adonan itu dengan bahan lainnya.

Para ART itu tersenyum dibuatnya.

"Non udah punya pacar?" tanya Bi Nur tiba-tiba.

Rara menggeleng sembari tersenyum tipis.

"Lah, masa belum sih. Non Rara kan cantik tuh, banget malah. Emang nggak ada yang mau sama non?" ujar Bi Ijah tak percaya

LEORA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang