AKILA - PROLOG

3.7K 132 12
                                    

ASSALAMUALAIKUM HAI SEMUA
INI CERITA AKU YANG PERTAMA MAAF YA KALO BANYAK TYPO

______________________________________

AKILA Safitri seorang remaja yang berumur 16 tahun ini memiliki banyak kisah sedih tapi dia hanya bisa menutupinya dengan senyuman supaya semua orang percaya bahwa dia baik baik saja.

Dia tinggal bersama kedua orang tua nya. Tetapi kedua orang tua nya gila kerja mereka hanya memikirkan pekerjaan, uang dan uang sampai sampai dia menelantarkan anaknya.

AKILA di rawat dan di besarkan oleh seorang asisten rumah tangga yang sudah bekerja bertahun tahun bersama kedua orang tua nya yang bernama mbok murni. Dia lah yang merawat AKILA dari kecil bahkan mbok murni telah mengganggap Akila sebagai anaknya sendiri. Begitu pun AKILA ia telah mengganggap mbok murni ini ibu kedua setelah mamanya.

AKILA mempunyai empat sahabat yang pertama ada Ghea Nugraha dia adalah sahabat AKILA dari duduk di bangku SMP dan dia pun mengetahui bagaimana perasaan AKILA atau lebih tepatnya kehidupan Akila.

Yang kedua ada Amelia Putri yang biasa di sapa Amelia. Menurut Akila dia ini seperti penghibur disaat dia sedang sedih karna sifatnya yang lucu dan kocak

Yang ketiga  anggita indah kalo menurut Akila dia ini sama seperti Amelia dan Ghea tapi dia itu lebih ke kalem mungkin ya. 

Dan ada satu orang lagi sahabat apa masih bisa di bilang orang sahabat nya ini?

Bagaimana kisah kehidupan Akila Safitri dan apa saja kesedihan apa saja yang di pendam oleh seorang Akila?






Jangan lupa vote yaaaa

TristezzaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang