AKILA - 15

702 32 28
                                    

ASSALAMUALAIKUM

APA KABAR KALIAN ?

HAPPY READING ❤️

JANGAN LUPA VOTE SAMA
COMENTNYA YA 😊😊


_____Tristezza_____

Saat sudah sampai di depan sekolah akila pun langsung turun dari mobil Zayn. Saat Akila turun Zayn pun ikut turun Akila yang melihat Zayn turun ia langsung mencium tangan sang abang, dan Zayn pun mengusap kepala Akila.

" Bang Kila masuk dulu ya "

" Iya. Belajar yang bener ya dek, kamu harus buktikan sama mama dan ayah kalo kamu ini anak berguna ya "

" Iya bang Akila bakal semangat belajar nya apalagi kan sekarang sekolahnya dianter sama Abang. "

" Tapi dek kok abang aneh ya "  kata Zayn yang aneh saat di sekolah ia melihat siswa siswi di sini menatap Akila dengan tatapan jijik

" Udah lah bang ga usah urusin mereka, kan Abang yang bilang sendiri kalo kita cukup percaya diri dan jangan dengerin apa kata orang selagi apa yang kita lakukan itu benar" kata akila yang mengingat kata kata Zayn

Zayn hanya tersenyum sambil mengusap kepala Akila

" Ya udah Abang pulang ya, nanti kamu Abang jemput jangan kemana mana oke ? "

" Tapi bang kan sekarang Abang udah mulai masuk kuliah, masa iya nanti Abang jemput Akila dan tempat kuliah Abang jauh dari sekolah akila "

" Udah gapapa demi kamu Abang lakuin dek "

" No ! " Kata akila sambil mengangkat jari telunjuknya dan di gerakan ke kanan dan ke kiri, Zayn yang melihat itu merasa gemas. Ia langsung mencubit pipi tembam Akila .

" Awss Abang sakit " rengek Akila

" Abisnya gemes Abang dek, ya udah Abang nanti ga jemput kamu tapi kamu harus ati ati ya "

" Siap Komandan " kaya akila sambil mengangkat tangannya seperti hormat. Zayn hanya terkekeh sambil mengusap kepala Akila. Lalu masuk ke mobil untuk pergi dari sekolah akila. Tak lupa ia pun membunyikan klakson nya pada akila.

Akila pun masuk ke area sekitar dengan senyumannya tapi siswa siswi lainnya, malah memandang jijik Akila. Bisikan bisikan mulai terdengar.

' iuyuhh jijik banget gue sama dia, orang miskin aja belagu Ampe di anter pake mobil '

' iya ihh pasti laki laki yang tadi itu orang yang udah nikmatin tubuh dia tuh '

' bisa jadi tuh '

' kok orang nya mau ya sama dia padahal dia kan ga cantik cantik amat gitu '

' mungkin pake pelet kali '

' iya ihh udah miskin belagu lagi jadi orang '

' dia masih punya orang tua ga sih '

' kenapa emangnya '

TristezzaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang