Assalamualaikum...
Jangan lupa sebelum baca vote dulu
_____Tristezza_____
Saat ini Akila telah sampai di sekolah, setelah tadi memakan bubur dan menolong seseorang di jalan akhirnya Akila pun telah sampai sekolah.
" Abang Kila sekolah dulu ya " ucap Akila setelah turun dari motor Zayn.
" Iya jangan nakal okee, nanti siang Abang jemput sama seseorang "
" Emang Abang ga pergi ke kantor ayah? "
" Enggak, Abang mau abisin waktu Abang sama kamu dan seseorang "
" Seseorang? Siapa bang? " Binggung akila
" Ada lah pokoknya, nanti juga kamu tau "
" Akila "
Merasa namanya di panggil Akila pun mengarahkan pandangannya pada seseorang yang tadi memanggilnya.
" Hai Akila, hai bang Zayn " sapa Ghea saat telah sampai di depan Akila dan Zayn.
" Haii Ghea " kata akila sedangkan Zayn ia hanya tersenyum untuk menanggapi sapaan dari Ghea.
" Ya udah kan udah ada Ghea, sana masuk"
" Iya Abang "
Akila dan Ghea pun berjalan masuk ke area sekolah seperti biasa saat di koridor Akila akan mendapat cacian dari siswa-siswi di sekolah.
Ehhh liat tuh anak beasiswa lewat
Awas kalian ada orang miskin lewat
Njir lah tadi gue liat dia datang sama laki-laki masa
Bukannya dia pacaran ya sama Reza kok Deket sama cowo lain sih
Emang dasarnya cewek gatel ya gitu satu aja ga cukup cuy
Ihhh sok cantik banget sih
Iya muka nya sok polos
Hooh polos-polos ban*sa* lah
Cantikan juga gue
Ghea yang mendengar cacian tersebut sangat geram saat ia akan membalas ucapan siswa-siswi yang telah mencaci Akila, tapi tangannya di pegang Akila lalu menariknya untuk cepat-cepat ke kelas.
" Lepas kil " kata Ghea sambil berusaha untuk melepaskan tangannya dari Akila.
" Udah ghe ga usah di tanggepin ya "
" Tapi kan kil Lo ga sakit hati apa setiap hari harus mendapatkan cacian dari anak-anak "
" Enggak kok udah biasa " ucap Akila sambil tersenyum masam, Ghea tau itu adalah senyum yang terdapat kesedihan.
" Ya udah yuk kita lanjut jalannya " ajak Amel.
Saat Akila dan Ghea telah sampai di kelas mereka langsung menuju ke tempat duduknya, tapi saat mereka masuk kelas mereka merasa aneh karena keadaan kelas yang ricuh seperti membicarakan sesuatu.
" Mel lagi pada ngomongin apa sih " kata Ghea.
" Emang Lo ga tau ya " ucap Amel pada Ghea dan Akila yang menggelengkan kepalanya.
" Lo gimana sih kalo mereka tau pasti ga bakal tanya lah dodol" kesal Anggia pada Amel.
" Ya biasa aja kali ga usah ngegas " kata Amel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tristezza
Teen FictionPERINGATAN ‼️‼️ DI LARANG PLAGIAT Jauh-jauh buat yang mau plagiat Cover by pinterest Ini kisah seorang AKILA SAFITRI yaitu seorang gadis lugu dan polos yang ingin merasakan kasih sayang orang tuanya, orang tuanya selalu memandang Akila deng...