Tristezza - 30

646 34 8
                                    

Assalamualaikum

Gimana kabar kalian ?

Jangan lupa vote ⭐
Comment
Dan share ya ceritanya

Happy reading

_____Tristezza_____


" Kil, kenapa baru bilang sekarang, Bang Zayn tau ?" Akila hanya menggelengkan kepalanya.

" Gue kira Tante Clarissa sama om Hendri ga pernah main tangan sama Lo kil, gue cuma tau kalo mereka sering maki-maki Lo. Kenapa Lo ga pernah cerita sama gue"

" Kila ga mau buat Ghea sama bang Zayn kepikiran yang tau semua perlakuan mamah sama ayah cuma mbok murni dan Dinda"

" Ghea harus janji sama Kila, jangan pernah bilang bang Zayn kalo Akila diperlakukan seperti ini"

" Ehh ga bisa gitu lah Abang lo itu harus tau supaya dia bisa jaga Lo kalo dirumah"

" Tapi Akila ga mau buat hubungan bang Zayn sama mamah papa jadi berantakan cuma gara-gara bang Zayn bela Akila"

" Gue ga bisa janji kil kalo soal gini gue takut lo kenapa-kenapa kalo diem dirumah"

" Ghea tenang aja, kan dirumah ada mbok murni sama ada Dinda juga yang suka hibur akila dan sekarang ada Ghea, jadi nanti kalo Akila kenapa-kenapa Kila bisa langsung hubungi Ghea"

" Ya udah kalo gitu gue bakal berusaha buat ga bilang sama bang Zayn tapi gue ga janji ya"

" Iya gapapa yang penting Ghea jangan bilang" ucap Akila sambil tersenyum.

"Kalo pun gue ga bilang sekarang pasti cepat atau lambat bang Zayn pasti tau"

Tok tok

" Kil ini kak Shinta boleh kakak masuk"

" Masuk aja ka" ucap Akila dari dalam kamarnya.

Clek

" Kila, Ghea ayok makan dulu mbok murni dah masak banyak tuh"

" Ohh iya kak, Kila mau ganti baju dulu sekalian mau bersih-bersih"

" Ya udah Kaka sama Ghea duluan ya nanti kamu susul, tenang aja mamah Clarissa tadi keluar ko jadi kamu aman ga bakal kaya tadi lagi"

" Iya ka"

" Gue tunggu Lo di meja makan"

Setelah Ghea dan kak Shinta keluar dari kamarnya Akila langsung bergegas untuk bersih-bersih.

Tak butuh waktu lama Akila telah selesai ia pun langsung ke meja makan

" Nah ini dia yang di tunggu-tunggu akhirnya muncul juga" ucap Ghea saat melihat Akila

" Hehehe maaf ya lama"

" Udah mending kalian langsung makan, Kaka mau panggil bang Zayn dulu " ucap Shinta

" Ga perlu Abang dah disini" ucap Zayn sambil menghampiri mereka

" Nah karena udah lengkap nih, jadi ayok lah langsung makan"

" Iya makan jangan lupa berdoa dulu" ucap Zayn

Setelah mereka makan dan membereskan nya, kina mereka berempat tengah berada di ruang tv.

Saat mereka sedang menonton tv tiba-tiba Akila seperti melihat sosok yang sama saat di sekolah

(Di part 26 Akila melihat sesuatu disekolah, kalian bisa baca ulang bagian itu)

" Abang " panggil Akila

" Iya kenapa dek" ucap Zayn sambil mengelus kepala Akila

" Apa Abang liat apa yang Kila liat" ucapkan Akila membuat Ghea dan Shinta langsung menatap Akila dengan tatapan binggung pasalnya mereka berdua tidak melihat apapun sedari tadi.

" Abang ga liat dek tapi Abang merasakannya" mendengar ucapan Zayn membuat Akila panik, dan Ghea yang berada di sebelah Akila berusaha untuk menenangkannya.

" Lo tenang ya bilang sama kita apa yang Lo liat"

" Tadi waktu pelajaran pak Budi Kila ga sengaja liat sosok, Kila ga liat jelas tapi setelah liat sosok itu perasan Kila jadi ga enak dan sekarang sosok itu ada tadi"

" Kil jangan nakut-nakutin dong merinding nih kak Shinta"

" Udah-udah mending Lo istirahat aja ya, yang tadi ga usah dipikirin okeey" ucap Ghea

Akila yang mendengar ucapan Ghea hanya mengangguk saja karena ia masih penasaran dengan sosok tadi.

_____Tristezza_____

Jangan lupa vote ⭐
Comment
Dan share ya ceritanya

Jangan lupa follow

TristezzaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang