•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•COWARD.
Haera berjalan gontai saat ia dalam perjalanan ke arah rumah San, rasanya semua yang di lakukan nya sia sia karena ia tak dapat petunjuk yang cukup jelas lagi dan lagi.
Sudah hampir sampai, di depan sana semuanya sudah berkumpul dengan keadaan tertunduk. "Pasti gagal lagi..." Monolognya dalam hati.
Haera berusaha membenarkan ekspresi nya, ia tak ingin terlihat sedih jadi ia kemudian memasang senyum hangatnya dan berlari kecil ke arah teman teman nya. "Kalian baik baik saja kan?" Tanya Haera yang membuat semua teman nya menoleh ke arahnya.
Haruto membalas senyum Haera kemudian ia menjawab. "We should be fine...... Don't worry.." Haera pun mengangguk pelan dan memberikan senyum nya secerah mungkin.
Ia tahu Haruto hanya berbohong, karena terlihat sangat jelas keadaan semua disini terlihat sangat kacau-- lagi dan lagi putus asa kembali melanda suasana hati mereka.
"Bagaimana dengan mu? Kau menemukan apa?" Tanya Jeno kepada Haera. "Aku hanya tahu bahwa Junkyu sedang menjadi trainee di D entertainment... "
"Aku akan berusaha lebih keras untuk mencari jalan keluar dari sini, tapi Haruto bisakah kau mempertemukan aku dengan salah satu petinggi? " Tanya Yedam yang membuat San mengeryitkan dahinya.
"Kau yakin ingin menemui mereka? Bagaimana jika kau terjebak dan tak bisa keluar?! " Ucap San dengan sorot wajah khawatir.
Yedam mendudukan kepalanya ia ingin mengutarakan sesuatu kepada mereka tapi ia khawatir apa yang akan di ucapkan nya malah membuat mereka semakin kesulitan. "Aku tak menginginkan hidupku lagi...... Aku tak peduli jika aku terjebak ataupun mati" Ucapnya dalam hati.
"Ada yang ingin ku katakan kepada kalian...." Ucap Haruto yang membuat semuanya menoleh ke arahnya. "Tapi ku mohon jangan salah faham" Ucapnya lagi memohon.
"Kita beritahu yang lain bahwa kita bisa berkirim telepati..."
Haera terdiam setelah ia mendengar telepati dari Haruto, ia terlihat sedikit gugup kemudian menunduk tak berani melihat ekspresi teman teman nya saat Haruto memberi tahu ini.
"Sebelumnya aku akan jelaskan dulu bahwa aku tidak tahu sama sekali mengapa itu bisa terjadi jadi jangan salah faham kepadaku....." Lanjut Haruto membuat yang lain nya bertukar pandang seperti kebingungan.
"Cepat beritahukan dulu sebenarnya ada apa? " Tanya Jeno mendesak Haruto.
Haruto menyiapkan dirinya sebaik mungkin untuk memberi tahu ini ataupun menjelaskan nya, bahkan ia harus siap jika teman teman nya akan salah faham tentang ini-- Haruto yakin meskipun ia telah memberitahu yang lain nya untuk tidak salah faham tapi pasti kesalah fahaman itu akan terjadi.
"Aku dan Haera bisa ber telepati..." Ucap Haruto dengan nada yakin, Haera semakin menundukan kepalanya ia sangat takut untuk mengetahui reaksi apa dari teman teman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] COWARD || 𝚃𝚛𝚎𝚊𝚜𝚞𝚛𝚎 𝚇 𝙰𝚝𝚎𝚎𝚣
Mystery / Thriller●○● 🅔︎🅝︎🅓︎●○● Hidupku yang hancur, Berubah menjadi sangat hancur saat ku menjadi tawanan musuh terbesarku-- Pasukan Iblis. Genre: Fantasy, Mystery, Crime, Thriller, Friendship, Romance. Cast: Treasure, Ateez & NCT start on: 2020. ©puzzlepeace__