☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆COWARD.
Haruto sangat panik saat ia menyadari bahwa ia tak terlihat oleh manusia lain pada umumnya, ia terus berfikiran bahwa dirinya sudah mati. Tapi tak bisa-- ia tak bisa menyerah begitu saja, ada banyak kejanggalan disini jadi ia harus mencari tahu lebih dulu apa yang sebenarnya terjadi.
Haruto berlari keluar dari tempat tinggal nya, ia berencana untuk menghampiri teman teman nya yang mungkin senasib dengan nya, siapa lagi jika bukan mereka yang berhasil kabur dengan dirinya dari penjara iblis itu.
"Haera?? alamat?? ah sial!" Haruto memekik kesal saat ia menyadari bahwa ia tak tahu alamat dari semua teman nya itu, salah satunya Haera.
Dari awal mereka kabur hingga saat ini, memang semuanya berjalan dengan sangat lancar--tapi bodohnya mereka mengapa tak terfikirkan resiko lain yang akan menimpa mereka.
Haruto terus berjalan sambil sesekali menyeka air matanya, tak bisa ia tak bisa mati seperti ini-- semuanya tidak bisa di terima begitu saja, Haruto tak ingin seperti ini ia sangat frustasi akan hal ini dan sesekali berteriak untuk melampiaskan emosinya walaupun tak akan ada yang bisa mendengarnya.
Seketika bayangan tentang ayahnya terbesit dalam fikiran nya, benar. Pasti dalang di balik semua ini adalah ayahnya yang seorang pengabdi lucifer itu. Ia sering terfikirkan hal buruk akan terjadi menimpa ia dan keluarga jika sang ayah masih seperti itu, tapi sial nya ayah Haruto kabur begitu saja setelah menimpakan semua kesialan ini.
Haruto benar benar membenci ayahnya yang gila akan harta dan jabatan, ia benar benar melakukan apapun untuk mendapatkan semua itu-- bahkan tak masalah dengan jalan yang batil, dan berakhirlah ayah Haruto menjadi seorang Atheis dan kini menyembah Lucifer agar semua yang di inginkan nya terkabul.
Ayahnya memiliki beberapa kekuatan yang tak mungkin ada di dalam tubuh manusia biasa, ia selalu kebal dan dapat bertelepati dengan sesamanya-- bagai tertusuk duri dalam bunga, Haruto begitu kaget saat ia tahu kekuatan ayahnya yang dapat bertelepati kini menurun kepadanya.
Entah apa yang sang ayah lakukan kepada Haruto sampai sampai Haruto kini menjadi seperti ini, ia masih sangat percaya tuhan dan ia selalu ketakutan jika mengingat dirinya bisa bertelapati dengan sesama roh jahat, ia selalu berfikiran-- apakah aku turunan iblis? apakah aku salah satu dari mereka? .
Haruto selalu membenci hal itu saat ia tahu sang ayah telah menjadi budak Lucifer dan kini ia memiliki kelebihan dari sang ayah, Haruto tak ingin menjadi seperti ayahnya-- ia masih ingin menjadi hamba tuhan yang baik tanpa mempersekutukan nya.
Benar, ini semua pasti karena ulah ayah-- fikir Haruto.
"Haera ......... jika kau bisa dengar coba tolong jawab" Haruto berusaha untuk mengirim telepati kepada Haera, walaupun ia sangat kebingungan mengapa Haera bisa mendengar telepati darinya-- apakah Haera sama seperti dirinya? fikir Haruto.
Haruto tak mendengar jawaban dari Haera, ia kemudian terus berlari untuk mencari teman teman nya sejauh apapun itu pasti ia akan mencarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] COWARD || 𝚃𝚛𝚎𝚊𝚜𝚞𝚛𝚎 𝚇 𝙰𝚝𝚎𝚎𝚣
Mystery / Thriller●○● 🅔︎🅝︎🅓︎●○● Hidupku yang hancur, Berubah menjadi sangat hancur saat ku menjadi tawanan musuh terbesarku-- Pasukan Iblis. Genre: Fantasy, Mystery, Crime, Thriller, Friendship, Romance. Cast: Treasure, Ateez & NCT start on: 2020. ©puzzlepeace__