•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•COWARD.
Haera dan Haruto berbincang bincang cukup lama dengan mahluk itu-- Yeji.
Haera baru mengingatnya, ternyata Yeji sekarang sudah berubah menjadi jadi mahluk yang pernah ia lihat saat di penjara sangkar iblis waktu itu, Haera tak menyangka ternyata Yeji telah berubah menjadi monster."Jadi kau tak bisa kembali ke kehidupan mu yang semula?" Tanya Haera.
"Tidak akan pernah bisa, karena aku di hukum Haera...." Jawab Yeji dengan suara gemetar.
Haera tak tega melihat Yeji yang sudah berubah menjadi monster seperti ini, wujudnya sekarang berubah drastis ia memiliki bulu lebat bahkan wajahnya sangat mengerikan.
"Maaf wujudku seperti ini, jika kalian tak ingin melihatnya tak apa apa" Ucap Yeji lagi.
"Tapi kenapa kau di hukum?" Tanya Haruto.
"Aku di hukum karena selalu membangkan" Jawab Yeji. "Daripada bahas itu, aku akan memberi tahu kalian tentang semua ini"
"Tentang apa?" Tanya Haruto. "Aku tahu alasan dibalik semua ini dan apa yang harus kalian lakukan" Jawab Yeji.
Haera dan Haruto sontak membulatkan kedua matanya dan saling memandang satu sama lain, akhirnya...... Akhirnya semua terungkap-- fikir mereka berdua.
"Pertama kenapa kita bisa terperangkap disini dan apa alasan nya?" Tanya Haruto.
"Jadi para iblis itu memang mengincar anak anak remaja seperti kita, hal ini tidak hanya terjadi di Korea tapi terjadi di belahan bumi lain nya" Ucap Yeji.
"Mereka menginginkan jiwa jiwa kita, dimana jika mereka berhasil mengambil jiwa kita 100% mereka bisa berubah menjadi manusia. Mereka melakukan ini karena ingin kembali hidup sebagai manusia"
"Mungkin ini terdengar mustahil, tapi sudah banyak para iblis yang berubah wujud menjadi manusia dan rata rata di antaranya menjadi para pemimpin ataupun public figure lain nya"
"Mereka menawan para remaja sampai mereka berhasil mengambil jiwanya 100% tapi aku senang melihat kalian berhasil kabur"
Haera dan Haruto diam tak berkutik mendengar penjelasan Yeji, mereka tak mengira ternyata kenyataan nya se rumit ini.
"Lalu jika jiwa kita di ambil 100% apa yang akan terjadi kepada kehidupan kita?" Tanya Haruto.
"Jika berhasil, mereka akan menjadi seperti kalian ini selama nya sebelum bumi hancur" Haera bergetar hebat mendengar ucapan Yeji.
"Ini semua ada waktunya, jika kalian terlalu lama bisa bisa kalian akan seperti ini selamanya dan para iblis itu berhasil mengubah iblis yang lain nya menjadi manusia"
"Aku akan menjelaskan nya lebih detail" Ucap Yeji yang melihat Haruto dan Haera tak kunjung bersuara.
"Misalnya jiwa Haruto berhasil mereka ambil, para iblis pun bisa mengubah salah satu di antara mereka menjadi manusia...... Kemudian kehidupan Haruto di dunia nyata akan lenyap seolah olah ia tak pernah lahir ke dunia, dan arwah nya akan menjadi penasaran seperti kalian sekarang tak ada yang bisa melihat kalian kecuali para iblis ataupun orang yang senasib dengan kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] COWARD || 𝚃𝚛𝚎𝚊𝚜𝚞𝚛𝚎 𝚇 𝙰𝚝𝚎𝚎𝚣
Mystery / Thriller●○● 🅔︎🅝︎🅓︎●○● Hidupku yang hancur, Berubah menjadi sangat hancur saat ku menjadi tawanan musuh terbesarku-- Pasukan Iblis. Genre: Fantasy, Mystery, Crime, Thriller, Friendship, Romance. Cast: Treasure, Ateez & NCT start on: 2020. ©puzzlepeace__