☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆COWARD.
Aku merasa kepalaku akan pecah, tolong beri aku petunjuk aku tidak bisa melakukan apapun sekarang sekarang ini, bahkan aku terlihat sangat sibuk walaupun tak dapat hasil apa apa.
Aku bagaikan orang sakit jiwa yang sangat bodoh, selalu termakan oleh kecemasan dan rasa takut bahkan di setiap hari kebodohan dan ketakutan ku semakin bertambah.
Aku fikir semua ini hanya sesaat, Tapi kita tidak bisa mengakhirinya sebelum ini berakhir. Maka dari itu kita harus terus berjuang walaupun selalu kembali tanpa membawa apa apa.
Tenggelam dan jatuh dalam hal yang sulit di mengerti itu adalah sebuah masalah yang cukup besar, apa yang harus di lakukan jika diri sendiri saja tidak mengerti dengan keadaan itu sendiri? berjalan dengan jiwa kosong dan tak terlihat itu benar benar mimpi buruk bagiku.
Ini adalah hal yang tidak ku mengerti, tapi aku terus pergi masuk lebih dalam lagi. Terluka dan hancur, tapi aku tak tahu hal apa yang membuatku masih bertahan.
Hidupku benar benar menyedihkan, di perlakukan tak baik oleh orang orang. Mulai dengan selalu merasakan rasa sakit karena ucapan ataupun pukulan dari ibuku, dan aku adalah boneka yang harus mengikuti segala perintahnya tanpa ia peduli bahwa aku selalu tersakiti.
Aku tak memiliki banyak teman, kebanyakan mereka datang kepadaku hanya untuk meminta bantuan ku tanpa mereka peduli bahwa aku sendiri sedang kesulitan.
Tak ada yang benar benar peduli kepadaku di saat mereka semua sedang bahagia, aku adalah robot yang selalu melayani siapapun dan membantu mereka semua sesulit apapun.
Aku tidak bodoh, aku juga bisa menolak permintaan semua itu kecuali permintaan ibuku. Tapi mereka tak peduli akan pendapatku dan melakukan apapun agar aku mau menurutinya. Aku benar benar tertindas.
Hidupku dahulu dan hidupku sekarang sangatlah sulit untuk ku mengerti, terkadang aku tak ingin kembali kedalam hidupku yang dulu karena aku tahu mungkin aku akan tetap berada di neraka walaupun kehidupan ku yang dulu kembali.
Tapi jika aku harus hidup seperti ini, rasanya lebih sulit. Karena aku tidak tahu apa yang harus ku lakukan, terlebih mengapa rasa takut dan cemas selalu bertambah di setiap harinya itu benar benar memuakan.
sudah 5 hari kita semua berada dalam kehidupan baru yang aneh dan sulit di mengerti ini, kita hanya terus berfikir dan berfikir untuk mencari tahu sesuatu yang berhubungan dengan keadaan kita saat ini.
Tubuh kami bergerak, kaki kami melangkah, mulut kami berucap tapi jiwa kami hampa. Selalu saja terbayang bayangi bahwa semuanya akan sia sia sejauh dan sekeras apapun yang akan kita lakukan.
Secara fisik memang kita tidak lelah, bahkan kami tidak merasa ngantuk dan lapar sedikitpun. Tapi fikiran kita sangat kelelahan. Di setiap saat nya kita harus terus dan terus memikirkan jalan keluar dari semua ini.
Jikapun kita berniat untuk mendingin kan fikiran kita, tetap saja rasa takut dan cemas selalu menghantui kita.
Hari ini, kita semua berpencar agar mempermudah rencana. Kita akan kembali ke rumah kita bahkan aktifitas yang biasanya di lakukan dulu, Walaupun dengan cara mengintili kerabat atau keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] COWARD || 𝚃𝚛𝚎𝚊𝚜𝚞𝚛𝚎 𝚇 𝙰𝚝𝚎𝚎𝚣
Mystery / Thriller●○● 🅔︎🅝︎🅓︎●○● Hidupku yang hancur, Berubah menjadi sangat hancur saat ku menjadi tawanan musuh terbesarku-- Pasukan Iblis. Genre: Fantasy, Mystery, Crime, Thriller, Friendship, Romance. Cast: Treasure, Ateez & NCT start on: 2020. ©puzzlepeace__