•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•COWARD.
Hari berlalu, musim berganti dan keadaan semakin memburuk-- semuanya semakin kacau tak terkendali, Haera dan yang lain nya di buat putus asa lagi setelah terakhir kali mereka mendapat secercah cahaya jalan keluar.
Keseharian Haera hanya berjalan berkeliling memerhatikan kehidupan orang di sekitarnya, ia ikut tersenyum dan marah karena terlalu fokus memerhatikan tingkah ataupun perbincangan orang lain layaknya sedang menonton film.
Haruto tak beda jauh dengan Haera, keseharian nya hanya berjalan jalan dan masuk ke sembarang tempat karena terlalu bosan, ia hanya terus berjalan dan berjalan kemana pun asalkan tidak ke rumah nya.
Dan San akhir akhir ini sedang di sibukan oleh aktivitas nya yang selalu mengikuti sahabat satu satunya, ia mengikuti Wooyoung kemanapun ia pergi, keluarganya yang cukup mencurigakan kini ia abaikan kerena terlalu lelah dan malas untuk mengurusnya.
Kemudian Jeno, ia yang paling kacau dari semuanya. Keseharian Jeno hanya diam di rumahnya mengikuti kloningan nya kemana pun ia pergi, ia tinggal di rumah nya walaupun setiap detik rasanya sangat berat dan sesak.
Mereka sudah menyerah, mereka tak tahu harus kemana. Kepergian Yedam benar benar membuat mereka semua terpukul, kini Yedam tak ada lagi bersamanya dan mereka tak pernah tau apa yang terjadi kepada Yedam sebenarnya.
Yeji pun telah berubah menjadi monster, ia kehilangan akal nya dan kini hanya menjadi hewan peliharaan para iblis yang menjaga sangkar iblis.
Kacau semuanya benar benar kacau, Haera kini sudah mengganti doa nya-- ia selalu berdoa bahwa ia ingin mati saja daripada berkeliaran seperti ini.
Terlalu melelahkan dan membosankan, setiap saat ia sangat menginginkan kematian datang menghampiri nya, tapi kenapa sesulit ini?
Mereka tak memiliki kegiatan lain selain menguntit orang di sekitar, kini mereka menjadi pengungtit yang tak pernah di sadari orang orang. Mereka terus berkeliaran dan masuk ke sembarang tempat dengan se enaknya.
Ini terlalu melelahkan, kapan kematian datang?
"Haera kita pergi ke rumah ku yu, hari ini Wooyoung sedang berulang tahun aku ingin mengajak kau dan yang lain nya kesana" Tawar San dengan senyum cerah nya.
Haera pun mengangguk dan tersenyum tipis.
"Ayo, kita ajak yang lain nya!" Jawab Haera yang membuat San tersenyum lebih cerah.
Kemudian mereka berdua pun berjalan untuk mencari Haruto dan Jeno, tak susah untuk mencari mereka karena Haruto setiap hari senin selalu diam di dekat sungai, seharian ia diam di sana untuk melepas rindu dengan adiknya yang dulu hendak mengakhiri hidupnya disini.
Dan Jeno selalu berada di rumah, sangat mudah untuk menemukan mereka.
"Haera tahu tidak, Wooyoung sekarang sudah punya pacar!! Wah aku sangat tidak menyangka nya, bisa bisanya ia memiliki pacar mendahului ku! " Ucap San di tengah perjalanan nya.
Haera hanya tertawa kecil mendengar ucapan San. "Memang nya kenapa jika Wooyoung memiliki pacar? Kau ikut senang juga kan? Apa jangan jangan Wooyoung mengencani wanita yang kau suka??"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] COWARD || 𝚃𝚛𝚎𝚊𝚜𝚞𝚛𝚎 𝚇 𝙰𝚝𝚎𝚎𝚣
Mystery / Thriller●○● 🅔︎🅝︎🅓︎●○● Hidupku yang hancur, Berubah menjadi sangat hancur saat ku menjadi tawanan musuh terbesarku-- Pasukan Iblis. Genre: Fantasy, Mystery, Crime, Thriller, Friendship, Romance. Cast: Treasure, Ateez & NCT start on: 2020. ©puzzlepeace__