☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆COWARD.
1 Tahun yang lalu."Haera ibu beli lemari baru" Gadis bermarga Jung itu refleks merotasikan kedua bola matanya.
"Untuk apasih bu? kenapa ibu selalu membeli barang barang yang tidak terlalu di butuhkan seperti itu?!"
Haera berbicara dengan nada yang berantakan, kadang tinggi kadang datar dan kadang juga rendah.
Kalian tau kenapa?
Karena Haera sedang menahan amarahnya.
"Sudalah, belinya juga memakai uangku kan!" Jawab ibu Haera dengan nada tinggi.
Karena merasa jengah, Haerapun berdiri dari duduknya-- Kemudian hendak melenggang pergi meninggalkan sang ibu dan omong kosongnya.
3
2
1
"Tunggu, Jualkan kalung ini dulu untuk membayar lemarinya"
Haera benar, Hitungan mundurnya ternyata tepat sekali-- Ini hal yang paling Haera benci.
Setelah ibunya membeli hal yang tak terlalu berguna, pasti ujung ujungnya Haera lah yang harus menanggung semuanya.
Bukan, bukan karena Haera tak ingin di perintah.
Tapi Haera benci pergi ke tempat itu.
'Ingat, kau harus jual ke tempat itu-- Jangan ke tempat lain'
Perkataan ibunya terngiang ngiang dalam benaknya, Sangat memuakan sampai sampai Haera ingin membunuh dirinya saja.
"Aku coba ke tempat lain saja" Final nya dalam segala hal yang ia fikirkan sedari tadi.
Kemudian ia masuk kedalam salah satu toko perhiasan di jalan ini, Ia langsung menghampiri salah satu penjaga disana dan mengeluarkan kotak perhiasan yang di bawanya.
"Permisi, Saya ingin menjual ini" Ucap Haera dengan tergugup gugup, kemudian ia membuka kotak perhiasan nya dan menyodorkan kepada salah satu pegawai di toko itu.
"Saya cek dulu, tunggu sebentar"
Haera mengangguk dan berdoa di dalam hati, Semoga saja harga jualnya sama dengan yang di harapkan ibunya.
"Kami cuma memberi harga 25jt saja--- Tidak lebih" ucap pegawai tadi yang membuat Haera menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] COWARD || 𝚃𝚛𝚎𝚊𝚜𝚞𝚛𝚎 𝚇 𝙰𝚝𝚎𝚎𝚣
Mystery / Thriller●○● 🅔︎🅝︎🅓︎●○● Hidupku yang hancur, Berubah menjadi sangat hancur saat ku menjadi tawanan musuh terbesarku-- Pasukan Iblis. Genre: Fantasy, Mystery, Crime, Thriller, Friendship, Romance. Cast: Treasure, Ateez & NCT start on: 2020. ©puzzlepeace__