COWARD [23]

132 83 13
                                    



















COWARD.

sudah 2 hari Haera dan Haruto berada di rumah Junkyu, mereka merasa sangat lelah dan malas melakukan sesuatu jadi mereka memutuskan berdiam diri di rumah Junkyu sembari mencari cari cara apa yang bisa mereka lakukan lagi dengan tubuh Junkyu yang bisa di kendalikan.

Mereka menghabiskan hari hanya dengan banyak berbincang dan terkadang mengekori Junkyu jika terlalu bosan.

Perihal Junkyu yang merasa di takut takuti, akhirnya ia sudah kebal sendiri dan merasa terbiasa walaupun awalnya berakhir buruk karena ia pingsan dalam waktu cukup lama.

Tapi rencana Haruto dan Haera kini berhasil, mereka berusaha sangat keras agar Junkyu bisa mempercayai Haera yang sebenarnya walaupun tidak terlihat.

Junkyu yang awalnya takut tapi petunjuk demi petunjuk yang Haera berikan memang benar benar menuju diri Haera, Junkyu yang sulit untuk percaya pun akhirnya bisa percaya juga dan mereka kini sering berbagi pesan dengan cara Haera menuliskan nya di kertas menggunakan lengan Junkyu.

Junkyu masih tak habis fikir jika Haera terjebak dalam hal tak masuk akal itu, dan ia masih bingung orang yang selalu bertemu dengan nya jika sekolah itu siapa? Gadis dengan wajah yang persis mirip Haera itu siapa? Fikir Junkyu kebingungan.

Haera menceritakan semuanya walaupun kepada Junkyu, ia tak peduli jika Junkyu percaya atau tidak tapi untungnya Junkyu percaya dengan apa yang di ceritakan Haera.

Haera dan Haruto pun memberikan tugas kepada Junkyu, untuk memata matai kloningan nya.

"Haera tadi kloningan mu tidak masuk sekolah, guru bilang ia sedang fokus trainee.." Ucap Junkyu setelah pulang dari sekolah.

Haera yang sedang berbaring dan Haruto yang sedang berdiri pun lantas cepat cepat menghampiri Junkyu.

"Kau ingin menulis sesuatu tidak?" Tanya Junkyu lagi sembari mengeluarkan buku dan pena dari dalam tas sekolah nya.

Haera pun mengangguk dan ia cepat cepat mengambil alih lengan kanan Junkyu, sejujurnya Junkyu masih belum terbiasa dengan tangan nya yang di kendalikan Haera karena rasanya ini benar benar mustahil.

Haera cepat cepat menulis kata demi kata di buku itu, Haruto yang memperhatikan Haera menulis pun memberikan gelengan kuat kepada Haera.

"Jangan lakukan itu, terlalu berbahaya!" Ucap Haruto yang membuat Haera menghela nafas.

"Lalu harus bagaimana" Tanya Haera.

"Untuk saat ini biarkan Junkyu untuk memata matai kloningan mu, jangan  bertindak gegabah dulu....... Dia masih hidup jangan merusak hidup nya" Ucap Haruto yang di angguki Haera.

"Tulis saja, kita akan keluar beberapa hari untuk mencari teman teman kita...... Dan biarkan Junkyu untuk memata matai kloningan mu"

Haera pun menuliskan apa yang Haruto sebut, setelah selesai menulis Junkyu pun membaca dan mengangguk pelan.

"Tapi Haera kau akan mengunjungi ku lagi kan?" Tanya Junkyu.

[✔︎] COWARD || 𝚃𝚛𝚎𝚊𝚜𝚞𝚛𝚎 𝚇 𝙰𝚝𝚎𝚎𝚣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang