•3• TUMBEN

3.6K 540 20
                                    

"Kenapa pak manggil saya?" tanya Lisa setelah masuk keruangan Taeyong.

"Duduk"

Lisa mengambil kursi didepan meja Taeyong, baru saja ia ingin mendaratkan pantatnya tiba tiba Taeyong berujar "Heh, siapa yang nyuruh kamu duduk?"

"Hah? Kan bapak yang nyuruh saya duduk"

"Bukan disitu. Tapi disana" ditunjuknya sofa dengan dagunya.

Lisa mendengus dan memasang muka leceknya. Ia duduk dengan menghempaskan badan sembari memeluk bantalan sofa.

"Ni makan. Kamu belum sarapan dari tadi pagi kan?" Taeyong menyodorkan plastik putih dengan logo 'Indomaret' pada Lisa.

"Hah? Tumben banget?"

Diambilnya plastik itu dan menggeledah isinya "Avv roti sobek"

"Eh ada boba juga heheh"

Taeyong hanya menggeleng kemudian lanjut pada pekerjaannya yang masih nemumpuk. "Pak" panggil Lisa

"Apa?"

"Ini.... Bapak gak kemasukan apa apa kan? Soalnya saya denger denger penghuni ruangan ini dulunya suka gentayangan disini"

Taeyong mentap Lisa datar "Gak jelas kamu!"

"Ya kan antisipasi pak. Lagian ini kenapa coba bapak tiba tiba baik gini"

"Saya emang baik dari dulu!"

Lisa memutar bola matanya malas, kemudian lanjut mengunyah roti sobeknya dan beberapa cemilan yang dibelikan oleh Taeyong.

"Eh, ngomong ngomong ini saya gakpapa gak ikut kelas pak Seungri?" tanya lisa kembali

"Gak boleh, harus tetap masuk. Makanya cepat kamu habiskan makanannya dan sana masuk kelas!"

"Kalau ada catatan yang ketinggalan, wajib disalin" sambung Taeyong

Hiihh, baru saja Lisa akan senang karena bolos jam pelajaran IPS. Tapi kenapa mulutnya ini selalu banyak bertanya!, alhasil dirinya harus mengikuti pelajaran pak Seungri kan.

...

"Eh kemana aja lo? Lama banget diruangan pak Taeyong?"

Pelajaran IPS baru saja usai 3 detik yang lalu. Dan murid murid kelas ini sudah pada koar koar memenuhi ruangan.

"Jangan jangan lo ada apa apa ya sama pak Taeyong?" celetuk Bobby

"Heh enggak anjing. Enak aja kalo ngomong. Ewh banget gue ada apa apa sama dia!"

"Terus? Kok lo lama?"

Lisa terdiam sesaat "Emm... Gue tadi........."

"Tadi.........???" teman temannya menunggu jawaban

"Tadi......."

"Iya tadi.........?"

"Tadi....--"

"Tadi apa anjing! Dari tadi tadi mulu" Yoyo mulai emosi

Lisa nyengir "Heheh tadi cuma disuruh ngelengkapin nilai PKN yang kosong doang bro" jawab Lisa berbohong "Napa si pada kepo banget?"

"Ya kepo doang si. Eh iya gue juga masih banyak nilai yang kosong tuh. Kok gak dipanggil juga?" tanya Yoyo

"Halah, pak Taeyong udah tau kalo lo itu goblok. Makanya dia diem diem bae"

DI NIKAHIN GURU! [END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang