Lisa menarik tangan Jaehyun kekantin, mereka tidak langsung masuk kelas karena hukuman mereka belum selesai.
"Kenapa sih Lis? Lo harusnya lawan dong omongan nek lampir itu!" kata Jaehyun
"Percuma, debat sama dia gak ada gunanya" Lisa menarik kursi didepannya lalu duduk dengan malas. Argh dia sedang bingung bagaimana menanggapi pertanyaan pertanyaan Taeyong nanti dirumah.
"Lo mau minum? Gue pesenin es jeruk ya?"
"Iya" jawab Lisa. Setidaknya dirinya butuh mendinginkan hatinya dulu baru mencari akal.
...
Saat pulang sekolah tiba, seperti biasa Lisa akan menunggu gurunya didepan halte. Biasanya Lisa akan menunggu Taeyong sembari bermain Hp, tapi kali ini berbeda. Mungkin hari ini nasibnya memang sedang buruk, buktinya saat disekolah tadi dia harus dihukum. Dan pada saat pulang sekolah tiba, Rose datang pada Lisa dan meminta tumpangan karena tidak ada yang menjemput.
Lisa yang notabenya selalu diantar jemput Taeyong pun tidak tahu harus menjawab apa. Dirinya hanya mengangguk dan tersenyum walaupun hatinya berkata lain. Sudah berkali kali juga Lisa menelfon Taeyong dan mengirim puluhan Chat, namun tak ada satupun yang dibalas.
Jika sudah seperti ini Lisa harus bagaimana???
Kenapa setiap harinya Lisa harus dihadapkan dengan pilihan pilihan yang sulit!
"Kenapa Lis?" tanya Rose
"Hah? Gak papa kok, sopir gue mana ya? Kok lama banget" alibinya.
"Aduhh kalo pak Taeyong kesini gimana? Tapi pasti dia ngerti kalo ada Rose"
"Ihhh lagian dia kenapa sih gak jawab telfon gue sama sekali!!"
Tidak mau ambil pusing, Rose pun lanjut mamainkan Hpnya.
'Brumm' 'Brumm'
Suara motor yang digas membuat atensi mereka berdua beralih. Tepat didepan mereka, terparkirlah motor Ninja merah Jaehyun dengan gagahnya. "Haloo" sapa Jaehyun
"Hai"
"Hai"
"Kalian ngapain disini?"
"Nunggu jemputan"
"Oohh" Jaehyun mangut mangut. "Pulang bareng Kuy Lis"
"Hah?" Lisa menunjuk dirinya sendiri "Gue?"
"Iyalah, kan cuma ada satu Lisa disini"
"Gak usah gak usah. Gue ada Rose yang pengen nebeng nih" tolak Lisa
"Yahhh..."
Lisa terdiam sejenak, dari kemarin dia selalu menolak ajak Jaehyun untuk pulang bareng. Apakah dirinya terlalu jahat jika seperti ini?
Hey! Ini bukan sifat Lisa yang biasanya. Apa benar jika sifat Lisa sedikit demi sedikit telah berubah karena ajaran Taeyong?
Emmm aha!
"Jae" panggil Lisa
"Hmm?"
"Kalo.... Lo anterin Rose pulang aja gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DI NIKAHIN GURU! [END!]
De Todo"Pak, bapak kok mau sih dinikahin sama saya?" "Gak tau" "Dih kok gak tau? Emang bapak mau punya istri bar bar kayak saya?" "Gak tau juga" "Ahh bodo lah, ngomong sama bapak sama aja kayak nunggu kucing bertelor" "Itu kamu tau, ngapain nyerocos mulu?"...