•30• THE TRUTH REVEALED

1.8K 299 89
                                    

"You know what I mean?"

"Enggak" Lisa menggeleng

"Dah la, males gue ngomong sama lo!" Lucas pergi dengan dengusan dari hadapan kakaknya. Padahal! Sudah dengan sangat sabar dia menjelaskan maksud dari gambar yang dikirimkan si 'Unknown' itu, but what? Argghh malah jadi dia sendiri yang kesal

"Rose?" Gumam Lisa. Dipandanginya lagi layar HP serta kertas yang berisi coretan coretan Lucas tadi.

18 - 15 - 19 - 5

Itu adalah susunan angka berdasarkan angka pertama sampai angka terakhir yang pernah dikirimkan.

Dan... Digambar itu, diatas para angka ada sebuah huruf yang juga sudah tersusun sesuai urutan.

18 : R
15 : O
19 : S
5 : E

"Rose?" Ulangnya lagi "Bunga maksudnya?"

...

Seminggu berlalu....

Seminggu berlalu dan sekarang murid murid kelas 12 sedang libur setelah ujian sembari menunggu acara kelulusan mereka.

Anak kelas 12 libur menunggu kelulusannya, dan kini giliran adik kelas mereka yang sedang sibuk mempersiapkan ujian kenaikan kelas.

Hari Ini adalah hari minggu yang itu artinya hari terakhir untuk mengulang ngulang pelajaran untuk diujiankan besok.

-Lisa- Hmm tentu saja gadis itu belajar, mana bisa dia bermalas malasan seperti dulu lagi. Shit, mengingat ada Taeyong sekarang disekeliling nya membuatnya tersiksa dan bersyukur secara bersamaan!

"Nama benua yang hanya terdiri atas satu negara?" Taeyong memberi soal

Saat ini, mereka berdua sedang melakukan kegiatan tanya jawab sesuai mata pelajaran yang akan diujiankan besok ; Ips dan Matematika. Jangan salah! Meskipun Taeyong mengajar dibidang lain, dulu dia adalah seorang murid yang paling pintar tentang sosial budaya disekolahnya!

"Australi" Jawab Lisa

"Jawaban lengkap!"

Huhh "Benua Australia"

Taeyong mengangguk dan berlanjut pada soal berikutnya "Sebutkan usia yang masuk kedalam kelompok produktif"

"Hah?" Kata Lisa bingung

"Gue belom baca bagian itu!"

"T-tiga puluh sampe--"

"Salah!" Potong Taeyong cepat "Jawab yang benar"

"Emm... Tiga belas--"

"Salah!"

"Ihh saya gak tau!" Keluh Lisa "Apa yang bener?"

"15/16 tahun sampai 64 tahun" Lelaki itu menaruh kertas yang berisi soal soal tadi dan beralih menatap Lisa "Belajar yang serius! Pelajaran gampang gini aja kamu gak bisa, gimana sama Matematika!"

Shit!

"Matematika gue goblok banget"

"Gampang buat bapak, susah buat saya!"

DI NIKAHIN GURU! [END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang