Bunyi alarm yang menandakan matahari telah terbit terdengar sangat nyaring ditelinga. Taeyong yang tidurnya terganggu karena suara itu pun akhirnya terbangun.
Matanya masih terpejam, rasa kantuk masih menyelimuti dirinya saat ini . Satu tangan ia angkat untuk mematikan alarm itu, lalu satunya lagi ia gunakan untuk mengusap usap mata.
Perlahan matanya terbuka, terbuka dan netranya langsung menemukan sosok gadis yang tertidur disampingnya -Menghadap kearahnya- Tunggu! Apa ini? Tangannya melingkar diperut Taeyong?
Dekat, sangat dekat jarak wajah antara mereka berdua sehingga Taeyong bisa merasakan hembusan nafas gadis itu. Dan bisa Taeyong rasakan bahwa gadis disampingnya ini masih tertidur nyenyak dibawah alam sadarnya.
'DOR' 'DOR' 'DOR'
"KAK LISAA... BANG TIWAY... BANGUN WOY, GUE GAK MAU TELAT NIH"
.
.
.
.
.Tidak seperti biasanya, pagi ini Lisa tidak diturunkan didepan halte sekolah seperti biasa. Tapi dia diturunkan diparkiran belakang sekolah 'Khusus untuk guru' yang memang lumayan sepi. Taeyong memberinya alasan karena dia belum sepenuhnya sembuh, jika dia menurunkan Lisa ditempat biasa, hal yang ditakutkan adalah Lisa bisa kenapa napa.
Lisa bersama dengan adiknya turun dari mobil. Sebelum mereka memasuki sekolah, Taeyong berpesan "Hari ini saya full masuk, jadi kalau ada apa apa langsung ke uks aja" katanya. Lisa hanya mengangguk kemudian ia menyalimi tangan Taeyong dan pergi mendahului Lucas.
...
Setelah berkonsultasi dengan kepala sekolah -Dibantu oleh Taeyong- Lucas pun mendapat kelas barunya. Yaitu kelas 10 IPS yang berada dilantai satu gedung ini. Kebetulan, Taeyong juga sedang mendapat jadwal mengajar dikelas itu pagi ini, alhasil dia dengan adik iparnya berjalan memasuki kelas.
Saat dirinya masuk, keadaan kelas yang tadinya seperti pasar langsung berubah menjadi tenang. Lebih tepatnya murid murid disana merasa tegang!
"Hari ini kita kedatangan murid baru" katanya. Lalu setelah mengucapkan kalimatnya, Lucas pun masuk kedalam kelas dengan seragam sekolah yang lengkap. "Perkenalkan diri kamu didepan" titah Taeyong.
Lucas mengangguk, kemudian dia berjalan kedepan papan tulis dengan memamerkan muka andalannya. "Mulai bang?" tak ada suara, hanya mulutnya saja yang bergerak memperagakan setiap kata yang diucap. Taeyong mengangguk, kemudian duduk dikursinya.
"Halo selamat pagi" sapanya
"PAGI~~"
"Kenalin nama gu-- eh saya Robert Alexander Wilson" dia memperkenalkan dirinya dihadapan seluruh penghuni kelas. "Panggil aja Lucas :)" dan diselingi senyum diakhir kalimatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI NIKAHIN GURU! [END!]
De Todo"Pak, bapak kok mau sih dinikahin sama saya?" "Gak tau" "Dih kok gak tau? Emang bapak mau punya istri bar bar kayak saya?" "Gak tau juga" "Ahh bodo lah, ngomong sama bapak sama aja kayak nunggu kucing bertelor" "Itu kamu tau, ngapain nyerocos mulu?"...