Pagi berikutnya Lisa terbangun dengan keadaan yang lebih baik dari hari sebelumnya. Dan sekarang ia berniat untuk segera turun dari kasur dan ingin segera mandi supaya tampak lebih segar.
Disampingnya pula ada Taeyong yang masih tertidur pulas karena semalaman laki-laki itu tetap terjaga dan tidak tidur dikarenakan sibuk menjaga Lisa yang terus bergerak gelisah karena suhu tubuhnya yang masih panas.
Lisa turun dari kasur dan masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya, namun ditengah-tengah kegiatannya membersihkan diri tiba-tiba dia merasa mual dan membuatnya harus memuntahkan isi perutnya keluar yang bahkan belum terisi pagi ini.
Huhh dugaannya benar, harusnya ia tidak terkena air dulu ketika masuk angin seperti ini, pasti setelah ini nanti dia juga akan terserang flu dan batuk.
Setelah dirasanya cukup lega dari mual, Lisa langsung buru-buru menyelesaikan mandinya dan memakai pakaian tebal supaya tidak terserang flu. Apalagi cuaca sekarang sedang sering seringnya turun hujan, akan mudah terserang penyakit jika tidak menjaga diri dengan baik.
"Dingin" Gumamnya ketika keluar dari kamar mandi.
Dia melihat jam yang masih menunjukkan pukul 05:45 pagi, masih terlalu sangat amat pagi untuk orang-orang yang ada dirumah ini untuk bangun. Jadi Lisa memutuskan untuk kembali tidur lagi keatas kasur sembari menunggu jam setengah delapan tiba.
Wanita itu merebahkan dirinya dengan posisi menyamping, menghadap suaminya yang masih nyenyak tertidur dengan selimut yang menutupi badannya sampai setengah kepala.
Dia memandang lekat wajah Taeyong dengan tangan yang perlahan naik menyentuh wajah polos laki-laki itu ketika tertidur, persis seperti David, pikirnya.
Lalu mengusap lembut wajah Taeyong sampai-sampai suaminya itu membuka mata, mungkin dia merasa terganggu?
Sedangkan Taeyong yang langsung dihadapkan dengan wajah Lisa ketika dia membuka matanya, malah dengan sengaja menarik tangan wanita itu masuk membawanya kedalam selimut untuk melanjutkan kembali tidurnya dengan memeluk tubuh istrinya itu.
Entahlah, beberapa hari belakangan ini Lisa merasa Moodnya seperti ingin selalu dimanja.
...
Alarm berbunyi pada pukul 07:30 pagi, dan pada jam jam seperti inilah kegiatan dirumah ini baru akan berjalan.
David yang baru saja bangun langsung berjalan menuju kearah kamar kedua orang tuanya, dia merindukan mereka karena seharian kemarin dia sibuk bermain dengan kakek dan neneknya dan tidak banyak berinteraksi dengan kedua orang tuanya.
Baru saja tangan anak itu akan mengetuk pintu kalau Taeyong tidak terlebih dahulu membuka pintu kamarnya "Loh, Dede udah bangun?" Tanya Taeyong yang terkejut karena pagi-pagi begini anaknya sudah ada didepan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI NIKAHIN GURU! [END!]
Random"Pak, bapak kok mau sih dinikahin sama saya?" "Gak tau" "Dih kok gak tau? Emang bapak mau punya istri bar bar kayak saya?" "Gak tau juga" "Ahh bodo lah, ngomong sama bapak sama aja kayak nunggu kucing bertelor" "Itu kamu tau, ngapain nyerocos mulu?"...