•42• HE RETURNS! [END]

2.7K 255 102
                                    

"Hahh akhirnya balik ketempat ini lagi"

Lisa mendesah malas dengan tungkai yang terpaksa dia seret menapaki gedung appartemen lamanya.

Terlalu banyak kenangan ditempat ini. Semuanya terjadi begitu cepat, ibarat nasi yang telah menjadi bubur.

Dibelakangnya, Jaemin bersama dengan Haechan yang berjalan bersebelahan sama sama terdiam tak bersuara barang sedikitpun.

'Ceklek' suara pintu dibuka.

Pintu terbuka dan menampakkan bagian dalam appartement yang--

Wait! Wait a minute! Apa ini? Kenapa semuanya berantakan? Kenapa banyak sampah plastik makanan ringan yang berserakan dimana mana dan-- dan kenapa juga ada suara gemuruh air dari dalam kamar Lucas?

Ada yang tidak beres! Pikir mereka.

"Pak--"

"Ssttt" Taeyong memberi isyarat jari telunjuk pertanda diam. Dengan perlahan lelaki itu berjalan masuk mendekat kearah kamar Lucas.

'Ceklek' Dia membuka pintu kamar itu sedikit dan--

"AAAHHHH GUE BELOM PAKE BAJU!!!"

...

"LUCAS!" Haechan berlari berhamburan menuju seseorang yang dia panggil dengan sebutan 'Lucas' itu

Dia menubruk tubuh temannya dan memeluknya erat "ANJING LO GAK JADI MATI?" Ditepuk tepuknya punggung 'Lucas' keras seraya berlonjak kecil.

"Ini beneran lo kan Cas?" Matanya memancarkan sinar bahagia dengan tangan yang sengaja menampar nampar pipi Lucas

"Sakit anjing!" Umpat 'Lucas'

"FIX LO EMANG BENER TEMEN GUE" Dan memeluk kembali temannya yang lama kelamaan bergidik ngeri melihat tingkah laku Haechan yang sangat berlebihan.

"Anjing, gue baru aja mau nangis nangis bombay buat nginget masa masa kebersamaan kita disini!"

"Eh lo nya malah gak jadi mati😭"

'Plak'

"Bangke! Jadi lo mau gue mati beneran?" Ketus Lucas seraya mendorong tubuh Haechan menjauh

Tunggu! Tunggu dulu! Jadi benar orang itu adalah Lucas? Atau ini hanyalah hayalan belaka karena memang belum ikhlas sehingga bayang bayang Lucas terus menghantui mereka?

"Kak" Lucas tersenyum penuh arti kearah kakaknya "Lo gak mau meluk gue?"

Dan didepan sana, Lisa yang masih mematung tak percaya dengan kejadian yang sedang dia saksikan didepan matanya hanya bungkam.

"Kak lo gak kangen sama gue?" Anak itu berjalan mendekat kearah sang kakak. Namun baru beberapa langkah dia berjalan, seketika Lucas terdiam tatkala melihat Lisa yang malah memundurkan langkahnya.

Gadis itu menggeleng "Kamu-- kamu siapa?!" Tuturnya dengan nada tak suka!

Lucas menggenyit ditempat "Lucas kak. Gue Lucas. Adek lo!"

DI NIKAHIN GURU! [END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang