Sepuluh menit yang lalu bell istirahat telah berbunyi. Dan Lisa masih sibuk menyalin cacatan Rose.
Kok rajin? Jelas, semenjak dirinya menikah dengan Taeyong. Gurunya itu selalu mengecek buku bukunya dirumah. Jika dia tidak menyelesaikan latihan ataupun catatan, maka berakhir Lisa akan dihukum.
Ohh god, sungguh sengsara nya hidup Lisa. Sekarang siapa coba yang masih mau nikah sama dia?
"Aduhh cepet lah Lis. Waktu istirahat tinggal 20 menit lagi nih" ujar Rose, dirinya benar benar sudah kelaparan sekarang.
"Iya bentar bentar. Dikit lagi, kalo mau duluan duluan aja sana"
"Ck gak ah. Gue mah setia kawan"
Dengan secepat kilat Lisa menyalin catatannya, tulisan yang seperti ceker remes sudah tidak diperdulikannya lagi. Toh masa bodo, dirinya juga sudah sangat lapar karena tadi pagi tidak sempat sarapan. Ya.... apa lagi kalau bukan berkat Taeyong yang sedang buru buru.
"Selesai" dibereskannya barang barang diatas mejanya, lalu pergi keluar menggandeng tangan Rose.
Dikoridor sekolah, Lisa merogoh sakunya mencari uang jajannya.
"Loh?" gumamnya "Kok gak ada sih?"
"Napa Lis?"
"Hah? Gak kok gak papa" dirogohnya kembali semua saku yang ada diseragamnya "Mampus, gue lupa minta uang sama pak Taeyong"
"Eh Rose. Bentar ya gue mau kekamar mandi bentar, kebelet pipis heheh" alibi Lisa
"Yaudah gue tungguin dikantin yak?"
Lisa mengangguk "Makan duluan aja kalo udah laper. Gue belom laper banget kok. Bay" pret! Hey perut Lisa itu sudah bergejolak meminta asupan, dan dirinya masih berkata 'Gue belom laper banget kok'?
...
Pak Tiway🌚
Pak|
Bapak dimana?||Diruangan saya
|Kenapa?Saya laper 👉👈|
|Terus?
"Dih gak peka" kesal Lisa
🙂|
|Laper ya makan
|Ribet kamu!"Dih, songong banget jadi orang. Untung guru!"
Uang jajan saya, lupa bapak kasih|
|Ohh
|Yaudah ambil kesiniCk, bapak dong yang kesini|
Kan bapak yang lupa ngasih||Gak makasih...
|Kalau mau ambil, gak diambil ya sana kelaparan.🔪🔪🔪|
Saya otw|Read....
Lisa keluar dari kamar mandi dengan menghentak hentakkan kakinya kesal. Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 09:20, yang artinya tinggal 10 menit lagi jam istirahat usai.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI NIKAHIN GURU! [END!]
Acak"Pak, bapak kok mau sih dinikahin sama saya?" "Gak tau" "Dih kok gak tau? Emang bapak mau punya istri bar bar kayak saya?" "Gak tau juga" "Ahh bodo lah, ngomong sama bapak sama aja kayak nunggu kucing bertelor" "Itu kamu tau, ngapain nyerocos mulu?"...