THIRD SPECIAL BONCHAP

1.6K 203 60
                                    

"Ciee kaya nya bentar lagi gue bakal dapet ponakan baru nih" Celetuk Lucas yang tak sengaja berpapasan dengan kakaknya dihalaman rumah.

Lisa menatap sinis anak itu "Idih afk!!" Ketusnya dan melanjutkan kembali tugas menyiram tanaman hias-nya.

Huhh Lucas menghela nafas "Btw entar agak siangan gue mau keluar kak"

"Mau kemana lo?" Tanya Lisa

"Mau nyari keperluan sama Haechan diluar"

"Ohh yaudah, kalo bisa gak usah pulang sekalian. Biar beban gue berkurang satu" Jawabnya

Cih, Lucas berdecih "Sok banget lo! Gue beneran ga ada nanti nangiiisss kaya waktu itu" Dia mengingatkan kembali kejadian kelam beberapa yang tahun lalu.

"Ck apasih! Yaudah sana pergi!"

"Huuu gak mau kan!"

"Pergi gak lo! Gue semprot juga lo nanti--"

"MAMAAAAAA" 'David' yang baru saja kembali bersama sang ayah dari taman komplek rumah mereka berseru ria ketika melihat sang ibu didepan sana.

Dan Lisa yang merasa dirinya di panggil pun menoleh tersenyum seraya menaruh selang yang hampir dia gunakan untuk menyiram baju Lucas tadi.

"Abis dari mana?" Tanya Lisa sembari membawa David pada gendongannya.

"Dari taman"

"Mama tau gak, tadi Dede liat ada badut-- Ihh! Mama ini apa?" Tangan kecil anak itu mengarah pada leher jenjang sang ibu, menunjuk sebuah tanda berwarna merah keunguan yang tercetak disana.

"Apa emangnya?" Jari jari tangan Lisa mengikuti arah yang ditunjuk sang anak.

"Gak tau, warnanya merah"

Dan didepannya Lucas yang masih berdiam diri ditempat sedang menahan tawa, dia mengerti bagaimana keadaan kakaknya sekarang, dan itu membuatnya sangat terhibur.

"Ihh mampus gue" Mata wanita itu melirik kesamping, melihat Taeyong yang hanya diam tak berekspresi sedikit pun.

"Emm.. digigit nyamuk kayak-nya" Jawab Lisa sekenanya.

"Ohh" David mengangguk paham "Tapi kok digigit nyamuk bekasnya gede banget?"

"Nyamuknya raksasa kali Vid" Celetuk Lucas dari tempatnya dengan cengengesan, dan langsung mendapat tatapan sinis dari Lisa.

"Emangnya ada?"

"Ck! Ya ampun, ponakan gue polos banget sih!" Lucas berjalan mendekat dan mengambil alih David dari gendongan kakaknya, dia mendekatkan bibirnya ketelinga sang ponakan seraya membisikkan "Itu tandanya sebentar lagi Dede bakal punya temen"

"Temen?" Tanya David tak mengerti

"Iya, Dede baru"

...

Sushi Bar, kini keluarga kecil itu sedang berada di sebuah restoran Jepang yang ada didalam sebuah Mall. Lisa, Taeyong, David dan ditambah dengan Lucas yang sedang menunggu Haechan datang sedang menikmati makanan mereka masing masing.

Sejauh ini semuanya terlihat baik baik saja, namun tidak dengan anak kecil yang sedang duduk disamping Lucas. David, ya sedari tadi anak itu mood-nya sedang tidak bagus. Lebih tepatnya sejak mendengar kata 'Adik baru' yang dilontarkan Lucas tadi pagi.

DI NIKAHIN GURU! [END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang