•28• HE IS 'UNKNOWN?'

2.3K 298 43
                                    

"Kakak disini? Sama...--

--Loh pak Taeyong?"





"Haru?" gumam Lisa, dia melihat adik kelasnya itu berjalan mendekat. Mendadak tubuhnya terasa tegang dan sedikit gugup? Sedangkan didepannya, Lucas memberi gelengan kepala dengan mulut yang sedikit bergerak tanpa suara "He already knows" what? Lisa tidak mengerti

"Kakak kemana aja? Udah seminggu lo gak masuk sekolah?"

"Eh iya, aku boleh gabung gak?"

"B-boleh kok, sini deket gue" bukan Lisa yang menjawab, tapi Lucas. Anak itu menggeser tubuhnya dan menyisakan ruang kosong untuk adik kelasnya ini.

"Tangan lo udah sembuh Too?" tanya Lucas, dia melihat lengan Haruto yang masih diperban akibat 'kejadian seminggu yang lalu'

"Udah kok bang, tapi kata dokternya masih belom kering" jawabnya

Dan Lucas hanya mengangguk.



Diam sejenak...



Haruto melihat kedepan, tepat didepannya kakak kelas serta 'guru' disekolahnya sedang duduk berdampingan. Gurunya sedang melihat kearah luar jendela dengan bersedap dada sedangkan kakak kelasnya sedang memainkan jari jari tangannya diatas meja.

"Kok diem sih? Aku ganggu ya?"

Lisa melirik "Hah? E-enggak kok enggak" jawanya gugup?

Haruto tersenyum "Kak, i know you're nervous, and... Actually i also wanna to tell you about 'something'"

"Hmm? What?"

"I know you and pak Taeyong have a 'relationship'" kata Haruto dengan tanda kutip

Lisa mengerutkan dahinya "Maksudnya?"

Cih "Don't pretend you don't know" Anak itu menggerakkan dagunya 'menunjuk' sesuatu yang juga diikuti oleh pandangan Lisa "How about that?"

"Shit!"

Lisa langsung menurunkan tangannya dari meja. Cincin! Haruto menunjuk cincin yang terpasang dijari manis Lisa dan juga terpasang dijari manis Taeyong.

Cincin yang waktu itu dia cari saat ingin menghadiri acara pernikahan teman gurunya, Moon Taeil. Dan... Juga belum sempat ia lepas sampai sekarang?

"Did you forget something? Waktu itu aku juga pernah bilang sama kakak kalau aku 'tau' tentang kecelakaan pak Taeyong"

"But, unfortunately pak Sooman langsung masuk ke UKS dan aku belom sempet ngelanjutin cerita aku waktu itu" sambung Haruto

"Kata Jihyo sih... Haruto" tiba tiba Lisa teringat pada percakaan antara dirinya dengan Rose yang saat itu membahas tentang 'siapa orang yang memberitahu kalau pak Taeyong kecelakaan?'

"Jadi lo ada hubungannya sama...-- kecelakaannya pak Taeyong?" kata Lisa dengan ragu ragu diakhir kalimat

Dan 'dia' -Taeyong- yang sedang menjadi objek pembicaraan hanya diam menyimak pembahasan anak muridnya ini.

Haruto mengangguk pelan, dia menggigit bibir bawahnya dan berujar "Sebenernya... aku sama orang tua aku yang bawa pak Taeyong kerumah sakit"

DI NIKAHIN GURU! [END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang