•10• DIRAWAT

2.7K 399 5
                                    

Ahh kepala gue pusing banget. Bentar bentar, apanih? Kok ada kompresan dijidat gue?

Badan gue gak enak banget rasanya, kepala gue pusing terus kayak ada hawa panas yang nyelimutin badan gue. Gue yakin sih gue pasti demam.

Yang gue inget terakhir kali itu, kemaren gue nyari pak Taeyong. Karna gue capek dan haus gue istirahat sebentar dikursi taman. Gue mejemin mata, gak lama setelahnya setetes air jatoh dimuka gue.

Anehnya kenapa gue kayak gak ada tenaga sedikitpun cuma buat buka mata. Alhasil gue tetep diem disitu sampe air yang turun dari langit bener bener deres.

Gak tau ya, pokoknya lebih kurang 10 menitan gue disitu dan tiba tiba gue ngerasa kok air yang turun tadi berhenti. Gue berusaha buka mata sedikit terus nemuin pak Taeyong diatas gue dengan muka khawatirnya.

Seneng, gue seneng akhirnya nemuin pak Taeyong. Gue berusaha bangun tapi rasanya badan gue berat banget, akhirnya gue buka mulut dan ngomong "P-pak"

Samar samar gue liat pak Taeyong ngulurin tangannya. Burem, burem. Lama lama pandangan gue burem. Sampe akhirnya semuanya gelap dan gue gak tau apa apa lagi setelah itu.

WAIT! Ini sekarang gue lagi dikasur? Berarti ini udah dirumah dong?

'Ceklek'

Pintu kamar terbuka dan menampakkan sosok Lucas dengan nampan ditangannya. "Kak lo udah bangun?" tanya Lucas

Lisa menggeliat sedikit lalu berdehem "Hmm. Jam berapa sekarang?"

"Jam... 8 pagi sih. Kata bang Tiway lo gak usah sekolah dulu" Lucas meletakkan nampan tadi keatas meja, lalu duduk disamping Lisa dan mengganti kompresannya.

"Napa sih lo sampe demam gini? Sok sok an banget ujan ujanan. Kek kuat aja" Lucas berkata dengan nada sedikit menyindir

"Lo diem deh! Lagi gak mau berantem nih gue!" ketus Lisa

"Nyenyenyenyenye"

Lisa memutar bola matanya malas, lalu dengan bantuan Lucas dia duduk untuk disuapi.

"Btw pak Taeyong mana ya? Masa dia pergi kesekolah gue lagi sakit?"

"Nih buka mulut lo, jangan ngelamun aja" Lucas menyodorkan sesendok bubur kemulut Lisa. Walaupun dia termasuk kejajaran adik durhaka pada kakaknya, dia juga sangat peduli dengan kakaknya ya!

Lisa agak kesusahan menelan buburnya karena tenggorokannya sakit, ditambah lagi mulutnya pahit dan itu membuat selera makan Lisa berkurang. "Udah udah, gue kenyang" kata Lisa

"Hah? Baru satu suap juga, tar kalo ditanyain bang Tiway gue mau jawab apa?"

"Tinggal jawab gue gak nafsu aja susah banget"

"Yeuuu terserah lo lah. Nih cepet A' lagi!" paksa Lucas

"Gak mau!"

"Makan lah kak! Udah tau badan kurus kerempeng kek gitu, masih juga gak mau makan! Setidaknya lo agak berisi sedikit lah biar bang Tiway enak grep nya"

'PLAK'

"Aww sakit anj--"

"APA! Lo mau ngomong apa HAH!?"

"Heheh gak kok. Nih Aaaa, buka mulutnya" Lucas membuat simulasi pesawat terbang dengan sendok ditangannya

"GAK!"

"Cepetan gak!"

"Enggak!"

"Gue aduin lo!"

"GAK MAUU!!"

DI NIKAHIN GURU! [END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang