secret 05

3K 305 13
                                    

Pagi ini cuaca sangat cerah, secerah perasaan haechan saat ini, ini kali pertama haechan menyiapkan kata kata pujian untuk sahabatnya Na jaemin, pasalnya semalam jaemin sudah menyelamatkan hidupnya dari amukan ayahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini cuaca sangat cerah, secerah perasaan haechan saat ini, ini kali pertama haechan menyiapkan kata kata pujian untuk sahabatnya Na jaemin, pasalnya semalam jaemin sudah menyelamatkan hidupnya dari amukan ayahnya. Saat haechan akan melangkah memasuki gerbang sekolah dia tidak sengaja melihat kekasihnya turun dari mobil, tanpa pikir panjang haechan menghampiri kekasihnya.

"Pagi maguuuu." Haechan mengagetkan mark, untung saja mark tidak memiliki riwayat penyakit jantung, kalau punya jangan ditanya lagi, mark pasti sudah tidak ada lagi dibumi. Jangan petakilan ngapa chan, kasian marknya.

"Yaampun chan, kau mengagetkan ku. "

"Hehe, iya maaf. Lagian kamu kayak gak liat aku, yaudah aku kagetin aja." Seru haechan.

"Berangkat sama siapa." Tanpa menjawab pertanyaan haechan, mark justru bertanya balik. "Sendiri naik bus."

"Sudah kubilang, hubungi aku jika tidak ada yang mengantarkan. Kamu itu kebiasaan." Mark menceramahi haechan yang susah nya minta ampun.

"Mark aku takut papa tau, lagian aku memang sudah terbiasa naik bus, jadi gwenchana."

"Lalu sampai kapan kamu bakal nyembunyiin hubungan kita dari papa kamu." Tanya mark, haechan sebenarnya mau memberitahu ayahnya, hanya saja haechan takut ayahnya tidak setuju. Haechan kan belum siap patah hati.

"Sampai papa bolehin aku pacaran." Cengir haechan.

"Lah terus, kalau papa kamu belum izinin anaknya pacaran, ngapain kamu pacaran sama aku." Mark sedang menggoda haechan, haechan itu sangat lucu jika sedang merajuk.

"Ihhh mark, kamu nyebelin. Tau ah aku pergi aja. Perusak mood aja." Haechan pergi meninggalkan mark, haechan itu kesal pada mark, mark seperti tidak benar benar mencintai nya saja, sedangkan mark malah terkekeh dengan tingkah haechan yang seperti anak kecil. Hey mark baby pudumu sedang marah.

Oh Mark baru saja merusak suasana hati haechan yang tengah cerah seperti sinar matahari pagi ini. Haechan itu seperti pesulap bisa merubah sikap sesuai keadaan, jika sedang bersama jaemin dia itu akan terlihat galak, beda lagi kalau sama Mark pasti berubah jadi manja. Mark menyusul haechan dan akan meminta maaf karena sudah menjahili haechan.

"Hey haechan-ie, tunggu aku. Aku minta maaf aku hanya bercanda." Haechan masih tetap berjalan dan tak menanggapi mark.

"Sayang, kok aku diabaikan. Ayolah aku minta maaf, janji deh gak bakal gitu lagi." Haechan tetap tidak menanggapi mark. "Baiklah, bagaimana dengan es krim, setelah pulang sekolah."

Haechan berhenti berjalan, dan berdiri menghadap mark dengan mata berbinar binar. Uh haechan itu tidak kuat jika menyangkut tentang es krim, apalagi mark yang membeli kannya. Sebenarnya bukan karena es krim nya tapi haechan itu tidak bisa marah lama lama sama mark, kalau haechan marah lama lama bisa bisa mark cari pacar baru lagi. No big.

"Mark, kau tidak bercanda."tanya haechan. "Tentu saja tidak sayang." Jawab mark.

"Baiklah aku memaafkan mu kali ini, tapi ingat jangan diulangi. Kau tau aku merasa kau hanya main main saja denganku." Mark merasa ada sebuah benda tajam menghujam dadanya, lalu mark memegang tangan haechan.

mark tidak mengatakan apapun, tetapi malah menggandeng tangan haechan sepanjang koridor, dan mengabaikan mereka mereka yang selalu sibuk mengurusi hubungan orang lain.

Haechan ingin protes tapi, yasudahlah lagi pula bukankah hari ini seharusnya haechan bahagia.

"Oh iya na, aku lupa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh iya na, aku lupa."

" Apa." Jawab jaemin.

Mereka sedang berjalan di Koridor sekolah untuk pulang, karena jam pelajaran telah selesai. Tiba tiba saja haechan memeluk jaemin erat, hingga jaemin sulit bernapas. "Nana, makasih banyak. Kau memang sahabat terbaiku~." Teriak haechan.

"Oh yaampun, lepaskan aku chan, aku sulit bernapas." Jaemin berusaha melepaskan pelukan haechan yang membuatnya pengap. Sungguh haechan itu gembul dan tiba tiba meluk jaemin yang kecil, habis sudah jaemin.

Haechan melepaskan pelukannya, dan malah memberikan tanda v sambil tersenyum lebar kepada jaemin, 'dasar gila' batin jaemin, sambil mengatur napasnya yang terengah-engah.

"Chan ngomong ngomong, makasih untuk apa." Jaemin bertanya setelah merasa napas nya telah kembali normal.

"Semalam kau menyelamatkan ku, aku tidak percaya otak kita malam tadi singkron." Jaemin mengkerut kan dahinya.

"Singkron." Tanyanya heran. "Iya, jawaban mu soal kita bermain ditaman, sama persis dengan alasan yang ku berikan pada papaku."

"Aaa itu, mudah saja karena memang itu yang kupikirkan."

Haechan memutar matanya malas. "Kupikir kau sedikit lebih pintar, tapi--mhhhhh."

Sebelum menyelesaikan bicaranya jaemin sudah membekap mulut haechan. "Diamlah, aku tau kau akan mengatiku bodoh lagi, ck kupikir kau akan memujiku ternyata tidak."

Terlalu sibuk bertengkar haechan dan jaemin sampai tidak sadar jika dari tadi ada yang memanggil mereka.

"Ah maaf. Apa diantara kalian merasa kehilangan benda ini." Orang itu menyodorkan sebuah gantungan kunci berbentuk beruang.

Jaemin melepaskan bekapannya dan menatap orang didepan nya, begitu pun dengan haechan.

"Oh, itu milikku." Seru haechan.

"Benarkah, ini tadi kau menjatuhkan nya."orang itu memberikan gantungan kuncinya kepada haechan. Setelah itu orang itu pergi meninggalkan haechan dan jaemin nyang seperti terlihat sedang kebingungan.

"Chan sepertinya dia murid baru." Tanya jaemin.

"Kau benar. Na wajahnya seperti tidak asing."

"Aku juga merasa seperti itu." Haechan dan jaemin pun terdiam sejenak, lalu setelah itu saling memandang satu sama lain. Setelah itu saling mengendikkan bahu.

Tidak ambil pusing terlalu lama haechan dan jaemin pun melangkah menuju parkiran untuk menemui kekasih mereka.

Love The Killer [Markhyuck Gs]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang