Malam harinya, Jisoo pergi ke tempat yang sudah di tentukan oleh Joo-won. Ia menggunakan mantel musim dinginnya. Ia pergi tanpa Seulgi ketahui. Seulgi sendiri tak menanyakan dirinya kemana. Mungkin karena Jisoo selalu lembur kerja Seulgi sudah biasa.
Sekarang ia sedang berada di mobil hitam milik Taehyung. Entah apa maksud dari semua ini. Ia menggunakan topi hitam dan masker untuk menutupi identitasnya. Begitu pula dengan Taehyung, ia menggunakan topi hitam dan masker.
"Hey! Sebenarnya Hyung dimana?" Tanya Jisoo sambil menurunkan topi nya.
"Entah lah, aku juga tak tau" jawab Taehyung terlanjur dingin.
Menyebalkan...
Ia dan Taehyung berada di dalam mobil Taehyung yang terparkir di parkiran gedung bertingkat yang tak lain adalah tempat Taehyung bekerja. Sementara teman temannya berada di dalam gedung agar bisa memfoto dari atas dan Joo-won berada di tempat yang entah dimana. Taehyung masih terduduk dengan tangan yang menempel di stir dan Jisoo sendiri memainkan ujung syalnya.
"Apa yang harus aku lakukan nanti?" Tanya Jisoo tak paham. Ah sebenarnya ia paham, ia hanya pura pura tak paham.
"Kita hanya keluar dan mereka akan mengambil foto selesai" jawab Taehyung enteng. Entah apa yang ada dipikiran Taehyung sekarang.
"Ayo keluar, ah tidak tunggu aku membuka pintu nya" Taehyung melepaskan masker nya dan mengganti dengan kacamata hitamnya.
Taehyung berjalan terlebih dahulu dan membuka pintu untuk Jisoo. Jisoo dengan nafas yang sudah ia atur, ia mengangguk dan keluar. Mereke berjalan beriringan. Walaupun beriringan masih ada celah diantara mereka.
"Kenapa jauh seperti itu? Kebanyakan perempuan ingin dekat dengan ku" Taehyung melirik kearah Jisoo. Jisoo malah memutar bola matanya malas.
"Mulai... Ternyata kau adalah orang yang sangat sangat menyebalkan yang aku kenal" jawab Jisoo dengan tatapan yang tak kalah tajam.
Taehyung berhenti melangkah dan menatap Jisoo lebih lebih tajam dari tadi. Bahkan sekarang ia berdiri tepat di depan Jisoo. Teman temannya yang melihat dari atas dan menggelengkan kepalanya dan menepuk jidatnya.
"Disaat seperti ini mereka bisa berdebat?" Jimin menggeleng tak percaya.
"Aku rasa mereka cocok" celetuk Ho-Seok. Mereka berlima langsung menatap Ho-Seok.
"Kau benar, aku harap mereka benar benar bisa mengkonfirmasi nya" lanjut Namjoon.
Sementara Taehyung dan Jisoo masih berdebat. "Aku juga baru tau ada perempuan yang seperti mu. Perempuan aneh, kau tak suka dengan ku" Taehyung melepaskan topinya dan menggunakannya kembali. Taehyung juga menurunkan kacamatanya dan tersenyum miring.
Tiba tiba Jisoo mencubit perut Taehyung sampai sampai Taehyung meringis kesakitan, "kau terlalu percaya diri Kim Taehyung. Kau tak akan menarik perhatian seorang Shin Jisoo" bisik Jisoo dengan menekankan kata katanya.
Taehyung dan Jisoo tersadar ketika Joo-won berbicara dari telepon mereka. Mereka langsung mengubah posisinya kembali. "Aku akan membuatmu menyesal mengatakan kata kata itu Shin Jisoo" bisik Taehyung tepat di telinga Jisoo yang membuat Jisoo sendiri merinding.
Taehyung dengan tiba tiba menarik pinggang Jisoo sehingga Jisoo lebih mendekat ke tubuh Taehyung.
"Hahaha dia terlalu agresif" Ho-Seok tertawa ketika melihat Taehyung menarik pinggang Jisoo. Bisa dipastikan Jisoo sendiri terkejut."Selesai!" Ucap Jisoo yang sekarang sudah berada di dalam mobil Taehyung.
Taehyung langsung membuka kacamata dan topinya. Ia mengibaskan rambutnya yang menurut Seulgi adalah menjadi daya tarik seorang Kim Taehyung. Jisoo yang melihatnya heran kenapa bisa semua orang terpesona dengan gaya Kim Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol In Love | VSoo ✓
FanfictionKim Taehyung atau V di kenal sebagai idol sekaligus aktor. Ia debut bersama teman teman lainnya dengan nama BTS. Jangan tanyakan soal kesuksesan mereka, mereka mampu menjadi grupband yang sukses di hampir seluruh dunia. Seluruh dunia mengenal siapa...