Mendapat kelonggaran libur untuk beberapa hari nyatanya membuat Kim Taehyung merasa lebih segar. Ia bisa beristirahat dengan benar beberapa hari terakhir tanpa harus memikirkan pekerjaan di esok hari.
Mereka mendapatkan hari libur selama satu Minggu sebelum mereka disibukkan kembali dengan pekerjaan pekerjaan mereka sebagai idol dan brand ambasador produk terkenal. Dan ini adalah hari keempat Taehyung bersantai di rumahnya. Dan selama itu juga ia tak berhubungan dengan Jisoo. Jika berhubungan lewat ponsel saja tidak ia lakukan apa lagi bertemu dengannya.
Tepat dua hari lalu, Sajang Nim nya sudah mengonfirmasi hubungan Taehyung dengan Jisoo. Tentunya tanpa menyebutkan nama nya dengan beberapa alasan tertentu. Ia sangat berterimakasih kepada nya karena sudah mau bekerja sama dalam urusan ini.
Karena Taehyung tak memiliki akun media sosial—kecuali untuk aplikasi yang mengkhususkan untuk idol di agensi nya saja—ia tak tau bagaimana respon dari netizen. Dan ia berharap Jisoo tak melihatnya. Walau itu mustahil.
Tak ada rencana apapun hari ini. Apa hari ini akan sama seperti hari hari kemarin? Hanya berdiam diri di rumahnya di temani oleh anjing pomeranian yang baru saja pulang dari rumah sakit hewan beberapa hari lalu. Tak ada pekerjaan apapun selain menonton tv, olahraga, makan dan tidur.
Tiba tiba satu rencana terlintas begitu saja di otak Taehyung. Walaupun terlalu beresiko tak masalah, yang penting ia tak menghabiskan waktunya hanya di rumah. Dan untuk kali ini dan untuk pertama kalinya, Taehyung mempekerjakan orang lain di rumahnya. Seorang asisten rumah tangga dan seorang satpam. Itu untuk berjaga-jaga agar sesuatu yang tidak diinginkan tidak terjadi.
Ia mengambil ponsel nya dan menekan satu kontak disana.
"Halo, kau sibuk?"
***
"Jisoo lihat lah, aku heran dengan mereka yang terus memojokan kekasih V, apa mereka tak sadar apa yang dilakukan oleh nya? Jelas jelas V juga manusia dan berhak bahagia. Dasar fans fanatik! Aku harap perempuan itu tak melihat nya. Aku tak tega membaca komentar jahat dari mereka" seulgi memperlihatkan kolom komentar dari salah satu akun yang me-repost postingan yang mengonfirmasi hubungan Taehyung dan kekasih nya.
Jisoo tersenyum dan mengangguk, "kau benar. Tapi aku yakin dia sudah tahan, lagian itu resiko nya bukan?" Jawab Jisoo.
Ia juga masih tak menyangka jika laki-laki itu benar-benar melakukan apa yang diucapkannya sebelum jumpa penggemar. Mengonfirmasi hubungannya walau tak memberitahu nama nya.
Kau tak tau saja yang dimaksud adalah aku Seul. Itu alasan mereka tak memberitahu nama ku. Itu hanya permainan! Itu hanya media play! Bahkan aku membohongi Sajang Nim
Jisoo berusaha tersenyum di hadapan Seulgi. Ia sudah membaca komentar komentar itu, memang sedikit menyakitkan namun itu hanya sementara. Ingat hubungan ini akan segera berakhir setelah Taehyung dan teman temannya menyelesaikan comeback mereka yang membawa album ini.
Ia harus segera mengakhiri perjanjian yang sama sekali tidak memberikannya keuntungan apapun. Itu harus!
Disaat hening seperti ini, tiba-tiba ponsel Jisoo berdering. Tentu itu membuat keduanya sedikit terkejut. Jisoo segera mengambil ponselnya.
Untuk apa dia menelepon ku?
Gumam Jisoo ketika inisial 'KTH' muncul di layar ponsel nya. Sedikit menjauh dari Seulgi, ia segera mengangkat telepon dari laki-laki itu.
"Ada apa?" Tanya Jisoo.
"kau gila! Kau gila!" Protes Jisoo tak terima mendengar ucapan Taehyung kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol In Love | VSoo ✓
FanfictionKim Taehyung atau V di kenal sebagai idol sekaligus aktor. Ia debut bersama teman teman lainnya dengan nama BTS. Jangan tanyakan soal kesuksesan mereka, mereka mampu menjadi grupband yang sukses di hampir seluruh dunia. Seluruh dunia mengenal siapa...