"HYUNG? Hari ini aku kosong bukan? ... Baiklah, aku hendak pergi dulu... Ya"
Taehyung menjalankan mobilnya menuju suatu tempat."Sepertinya ini tempatnya" Taehyung memperhatikan jalanan yang mulai sepi dari penggunanya itu. Ia sekarang berada di depan kampus Jisoo.
Saat ia berniat menemui, ia melihat Jisoo keluar bersama seorang pria dan masuk kedalam mobil berwarna merah. Taehyung yang berada di belakang mereka mengikuti mereka berdua. Mereka berdua masuk ke sebuah caffe yang sedikit jauh dari kampus nya ataupun apartemennya.
Kebetulan Jisoo dan pria itu memilih tempat yang berada di luar dekat jendela. Otomatis, Taehyung bisa melihat apa yang sedang dilakukan oleh mereka secara langsung. Taehyung bisa melihat pria didepannya itu menatap Jisoo sambil tersenyum.
Taehyung mengeluarkan ponselnya dan berniat menelepon Jisoo. Begitu mendengar suara operator, Taehyung langsung menutup ponsel nya. "Kenapa dimatikan ponsel nya?"
Taehyung menjalankan mobilnya menjauh dan membanting setir. Ia tak peduli dengan Jisoo sekarang.
"Kau hendak pulang? Bagaimana aku antar pulang?"
Jisoo tersenyum kecil dan menggeleng, "aku masih mau berada disini"
"Lalu bagaimana? Aku harus segera pulang?" Jinyoung menatap Jisoo dengan tatapan sedih.
"Kau bisa pulang, aku akan tetap disini" jawab nya santai.
Merasa gagal jika terus membujuk Jisoo, Jinyoung akhirnya mengalah. Ia berjalan menuju mobilnya dan menjalankan mobilnya.
Jisoo hanya bisa melihat mobil putih itu menghilang di persimpangan jalan dengan Jinyoung yang masih melambaikan tangan kepada Jisoo. Ia berjalan menuju mejanya lagi dan mencari ponsel nya. Ia lupa, tadi ia men silent ponsel nya. Tiba tiba ponselnya berdering.
"Kau dimana?" Tanya seseorang di seberang sana.
"Kau siapa?" Tanya Jisoo yang belum menyimpan nomor orang di seberang sana.
"Kau belum menyimpan nomor ku? Aku Kim Taehyung" jawab Taehyung dengan nada sinis nya. Sudah biasa Jisoo dan Taehyung berbicara dengan nada sinis seperti itu.
"Ternyata kau! Apa?" Jisoo malah bertanya balik.
"Kau dimana?"
Jisoo pun menyebutkan lokasinya saat ini.
"Tunggu aku"
Jisoo menatap ponselnya yang dimatikan sepihak oleh Taehyung. Ia menggeleng tak paham dan menyimpan ponsel nya kembali di dalam tas. Ia pergi keluar caffe dan menunggu Taehyung di depan caffe. Tak lama kemudian mobil berwarna silver itu berhenti di depan Jisoo. Jendela kaca mobil itu diturunkan, Jisoo harus memiringkan kepalanya untuk melihat orang didalam mobil itu. Jisoo bisa melihat Taehyung di bangku supir dengan kacamata hitam.
"Masuk!" Perintah Taehyung.
Jisoo hanya mendengus kesal mendengar suara memerintah dari seorang Kim Taehyung, tapi ia juga masuk kedalam mobilnya.
"Kenapa cepat sekali? Apa kau sedang berada di dekat sini?" Jisoo mengedarkan pandangannya ke sekeliling.
Taehyung tak menjawab pertanyaan Jisoo. Bahkan melirik saja ia tidak. Ia terus fokus dengan jalanan nya.
"Ada apa? Apa harus berfoto lagi?"
Sepertinya Taehyung sudah tidak bisa menahan emosinya. Ia mulai menggerutu, "kenapa kau tidak mengangkat telepon ku?"
Jisoo terdiam dan tersenyum dibuat buat bahkan senyum itu sangat manis, "hehe tadi aku men silent ponsel ku"
Taehyung menatap sinis kearah Jisoo. "Aku mau ini terakhir kalinya kau mensilent ponsel mu" Taehyung menatap lurus kearah jalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol In Love | VSoo ✓
FanfictionKim Taehyung atau V di kenal sebagai idol sekaligus aktor. Ia debut bersama teman teman lainnya dengan nama BTS. Jangan tanyakan soal kesuksesan mereka, mereka mampu menjadi grupband yang sukses di hampir seluruh dunia. Seluruh dunia mengenal siapa...