"APA aku dan kau sangat dekat?" Jisoo melirik Taehyung yang terduduk di atas rumput pinggir sungai Han.
Taehyung melirik gadis itu dan tersenyum. Ia sama sekali tidak terlihat untuk menjawab pertanyaan Jisoo. Padahal gadis itu sangat ingin mengetahui hubungan dirinya dengan artis papan atas ini.
Seulgi sudah tak ada disini bersama mereka. Dia mendadak mendapat panggilan dari atasannya dan terpaksa meninggalkan Jisoo bersama dengan Taehyung.
"Jawab aku, apa kita dekat?" Tanya Jisoo kembali.
"Jangan berpikir keras. Semua akan terjawab nanti" jawab Taehyung.
Jisoo mendengus kesal mendengar jawaban dari pria di sampingnya. Sama saja dengan yang diucapkan oleh Seulgi.
"Apa tak ada kalimat lain?"
Taehyung mengerutkan keningnya tak paham. Ia menatap sang gadis dengan tatapan keheranan. "Ucapan mu dan Seulgi sama. Ayolah bantu aku mengingat nya" Jisoo memohon kepada Taehyung agar mau menceritakan semua cerita nya.
"Tidak Ji. Itu terlalu beresiko. Aku tak mau kau memaksa mengingat dan malah membuat semakin parah. Itu sangat berbahaya. Aku tak mau mau kehilangan semua ingatan mu. Bersabar lah, aku akan membantu mu" Taehyung meraih tangan Jisoo dan menggenggam nya.
Jisoo sedikit tersentak dengan perlakuan Taehyung. Tapi entah mengapa ia tak risih sama sekali ia malah nyaman(?)
Jisoo semakin yakin bahwa kedekatan antara dirinya dan Taehyung bukan hanya sekedar dekat.
"Kau mau membantu ku mengingat semuanya?" Tanya Jisoo dengan memiringkan kepalanya.
Taehyung mengangguk.
"Maka dari itu, ceritakan bagaimana kita saling mengenal"
Taehyung terdiam mendengar permintaan Jisoo. Ia tak bisa menyebutkan alasan mereka saling mengenal sebelum Taehyung menyelesaikan masalahnya.
"Aku akan menceritakannya, tapi tidak sekarang. Beri aku waktu beberapa saat untuk menyelesaikan masalah dulu, ya?" Taehyung kembali menggenggam tangan Jisoo dan mengelusnya lembut.
"Masalah?" Tanyanya kembali heran.
Taehyung mengangguk, "bisa?" Tanyanya kembali.
Jisoo menghela nafas dan mengerucutkan bibirnya kesal. Ia seolah lupa siapa yang ada di sampingnya sekarang. "Baiklah, tapi kau janji akan menceritakannya?" Tanya Jisoo kembali.
Taehyung mengangguk, "ya, aku janji" jawab nya.
***
Jinyoung mendengarkan semua perkataan Yerin dan Hyunsoo. Hyunsoo yang memberitahu Taehyung mengancam wartawan ataupun itu yang mengganggu privasi nya dan Yerin yang tak bisa menahan agensi agar tak membawa masalah ini ke meja hijau.
Jinyoung juga tau ini memang salah mereka. Tapi ia pikir ini adalah demi kebaikan agar Jisoo tidak terus terlibat dengan pria itu.
"Jadi, apa kita harus menyerahkan diri?" Tanya Yerin pelan.
Sontak Hyunsoo dan Jinyoung menatap gadis berponi yang tengah menunduk itu, "kau gila? Bagaimana mungkin!" Elak Hyunsoo. Ia tak duduk di depan hakim.
"Jika kita diam terus, mereka akan membawa masalah ini ke jalur hukum. Aku tak mau karir ku hancur" jawab Yerin kembali memberanikan menatap dua teman nya.
"Kita bisa menyelesaikannya tanpa harus menyerahkan diri dan tanpa harus berada di pengadilan bukan?" Hyunsoo menatap satu persatu temannya.
Jinyoung kembali termenung memikirkan apa yang harus segera mereka lakukan sebelum mereka duduk di meja pengadilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol In Love | VSoo ✓
FanfictionKim Taehyung atau V di kenal sebagai idol sekaligus aktor. Ia debut bersama teman teman lainnya dengan nama BTS. Jangan tanyakan soal kesuksesan mereka, mereka mampu menjadi grupband yang sukses di hampir seluruh dunia. Seluruh dunia mengenal siapa...