| 16 |

3.9K 476 26
                                    




AWAL tahun menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Taehyung. Ia baru pertama kalinya merayakan ulang tahun dan tahun baru bersama seseorang yang dianggap nya spesial. Ditambah lagi keberadaan sang ibu yang memilih merayakan tahun di Seoul bersama nya.

Bahkan mereka sekarang berkumpul di rooftop rumah Taehyung bersama yang lainnya. Semua nya berada di rumah Taehyung. Semuanya tampak bahagia menunggu pergantian tahun.

"tinggal 5 jam lagi. Bibi bagaimana jika kita membuat piknik kecil kecilan disini?" Usul Yerin menatap Tae-hee.

Tae-hee mengangguk setuju. Menurutnya itu adalah ide yang bagus, "boleh. Kebetulan bibi baru membeli banyak makanan" jawab Tae-hee. Ia mengambil beberapa makanan di dapurnya dibantu oleh Jennie dan Irene. Sementara Taehyung dan Yoongi membawa tikar untuk alas mereka duduk.

Taehyung meraih ponsel nya dan mengetikan sesuatu di ponsel nya.

aku jemput

Send!

Taehyung menyimpan kembali ponselnya dan menyusul Yoongi yang sudah lumayan jauh. Ia membawa tiga tikar ke rooftop. Ia segera mempersiapkan alas untuk mereka duduk. Dan membiarkan Tae-hee dan perempuan lainnya menata makanan.

Ia mengambil jaket dan kunci mobil nya. Tae-hee menatap Taehyung bingung, "mau kemana?" Tanya Tae-hee.

Chaeyoung menatap Tae-hee dan terkekeh, "seperti tak tau saja kau bibi. Taehyung akan menjemput kekasih nya" jawab Chaeyoung asal tebak.

Taehyung mengabaikan perkataan Chaeyoung dan bergegas menuruni anak tangga menuju tempat parkir nya.

Tak butuh waktu lama Taehyung berhenti di depan gedung apartemen Jisoo. Ia menunggu di tempat ia biasa menghentikan mobilnya menunggu gadis itu turun menghampiri nya.

Jisoo masuk kedalam mobil Taehyung dengan jaket hitam tebal dan masker hitamnya. Suhu nya sangat dingin, jadi bukan salahnya Jisoo menggunakan pakaian tebal.

"Memang nya kemana sih? Kau selalu mendadak seperti ini, hobby ya?" Tanya Jisoo kesal sembari menggunakan seatbelt nya.

"Merayakan tahun baru bersama dengan yang lain" jawab Taehyung.

Yang lain? Wah Taehyung selalu memiliki banyak kejutan ternyata. Bagaimana bisa ia datang menemui yang lainnya dengan bare face nya. Jisoo baru saja bangun ketika Taehyung mengirim pesan. Bahkan wajahnya sangat polos.

Tapi tak ada pilihan lain selain mengikuti apa yang dikatakan oleh Taehyung. Secara Taehyung tak suka di bantah. Jika Taehyung sudah menentukan maka hal itu harus di lakukan.

Mobil nya berhenti di depan rumah Taehyung. Beberapa mobil terparkir rapi disana. Apa akan ada banyak orang?

"boleh aku pulang kembali? Aku lelah" ujar Jisoo sebelum Taehyung keluar dari mobil nya.

Tentu saja Taehyung menolaknya. Ia menggeleng dan keluar dari mobilnya. Alih-alih segera masuk kedalam rumahnya, ia malah membuka pintu penumpang yang di tempati Jisoo dan menarik tangan gadis itu agar segera masuk.

Taehyung sendiri sengaja mengaitkan lengan Jisoo di lengannya dengan telapak tangan Jisoo yang di masukan kedalam saku mantel Taehyung.

Idol In Love | VSoo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang