| 14 |

3.8K 463 15
                                    



BTS V TERLIHAT TENGAH BERADA DI SUNGAI HAN BERSAMA SEORANG WANITA YANG DIDUGA KUAT SEBAGAI KEKASIH NYA.

Seulgi menatap beberapa foto yang ada di bawah artikel itu. Rasanya sangat tak asing dengan wanita yang ada di dalam foto itu. Namun, ia tak bisa jelas ingat siapa dan dimana mereka bertemu. Walaupun pikirannya berkata mereka tak mengenal tapi hatinya berkata terbalik.

Dari postur tubuh, pakaian hampir mendekati seseorang. Kali ini ia mendadak menjadi detektif untuk mengetahui identitas kekasih Kim Taehyung—walau mungkin mustahil. Ia membandingkan foto nya dengan foto dimana saat kencan pertama nya rilis—foto di mobil—dan wanita yang ada di dalam artikel pertama dan artikel ini sama. Itu yang ia simpulkan.

Mobil silver.

"Aku tambah penasaran dengan mu. Aku yakin kau wanita kuat" monolog Seulgi yang menatap artikel itu.

Entah mengapa ia sangat penasaran dengan nya. Ia ingin mengenal nya, setidaknya wajahnya saja. Atau namanya saja.

Pandangannya terhenti ketika sebuah mobil mewah berhenti di depan gedung apartemennya. Sangat tak asing. Ia segera mengambil ponsel nya dan menyamakannya dengan foto yang ada di ponsel nya. Kemungkinan 50% mobil yang ada di dalam foto dan yang tengah ia lihat adalah mobil yang sama. Karena pemilik mobil seperti itu tidak hanya satu.

Ini bukan kali pertama ia melihat mobil ini berhenti di depan gedung apartemennya. Hampir 4 kali ia melihat mobil yang sama berhenti, namun baru kali ini ia merasa kan mobil itu bukanlah mobil yang asing. Bukan karena sering ia lihat.

Dan ia dibuat terkejut ketika melihat siapa yang keluar dari mobil itu. Ia beruntung karena apartemennya berada di lantai 3. Ia masih bisa melihat jelas siapa yang keluar dari sana.

"Jisoo?!"

Jisoo menekan tombol 10 di dalam lift. Ia baru saja menyelesaikan pekerjaannya. Yang dibuat terkejut lagi adalah keberadaan Taehyung yang tiba-tiba di depan butik mister Lee. Alasannya sih karena ia sedang berada dekat dengan butik nya, tapi Jisoo juga tak tau apa alasan Taehyung berada di sana sebenarnya.

Di depan pintu kamar nya ia mendapati Seulgi yang tengah berdiri bersandar di dinding sembari melipat kedua tangannya di depan dada.

"Sedang apa kau disini? Kenapa tak menelepon ku?" Tanya Jisoo heran sembari membuka masker dan syal nya.

"Masuk dulu, bisa tidak? Di luar dingin" jawab Seulgi.

Jisoo mengangguk dan memasukan kata sandi nya. Seulgi langsung duduk di sofa sementara Jisoo berlalu menuju dapur nya untuk membuat minuman untuk Seulgi.

"Ada apa?" Tanya Jisoo meletakan teh hangat di depan seulgi sembari duduk di sebelahnya.

"Kau dari mana saja?" Tanya Seulgi.

Jisoo mengerutkan keningnya heran. Tak biasanya Seulgi bertanya hal seperti ini, "bodoh. Aku baru selesai bekerja. Kenapa kau bertanya seperti itu?" Tanya Jisoo heran.

"Tadi kau pulang dengan siapa?" Tanya Seulgi.

Jisoo yang terkejut mencoba menahan keterkejutannya dengan terkekeh pelan dan mengalihkan pandangannya, "kau ini kenapa? Tak biasanya seperti ini?" Tanya Jisoo.

"Aku hanya bertanya. Aku melihat kau keluar dari mobil s—"

Belum selesai Seulgi berbicara, Jisoo langsung memotongnya dengan kekehan pelan, "oh tadi? Kebetulan tadi ada taksi, jadi aku menaiki taksi" jawab Jisoo tenang.

Melihat raut wajah Jisoo beberapa waktu lalu tak membuat Seulgi langsung percaya. Mana ada taksi dengan mobil mewah dan tanpa lambang taksi. Jisoo pikir Seulgi adalah anak TK yang mudah di bohongi? Haha tidak semudah itu.

Idol In Love | VSoo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang