SURAT PERJANJIAN TAK ADA?
Pihak perusahaan majalah meminta maaf kepada publik karena sudah mengeluarkan berita yang tidak benar. Mereka menyesal karena ceroboh dalam mengeluarkan berita. Pihak yang menjadi terduga pembuatan surat perjanjian palsu sudah diketahui identitasnya oleh pihak agensi.
Bukti kuat ditunjukan dalam penandatanganan oleh V. Di atas surat tersebut tanda tangan V hanyalah hasil cetakan semata. V dibantu oleh sahabatnya — Bogum — menunjukan bahwa tanda tangan Taehyung disana palsu.
Pihak agensi tidak memperpanjang masalah ini ke meja hijau karena dua diantara pelaku adalah rekan dekat dari kedua pihak baik dari Jisoo dan V. Mereka masih merahasiakannya karena ini berhubungan dengan pekerjaan mereka. Wartawan yang membantu pun di tutupi identitasnya.
***
Tak semua orang mudah percaya dengan artikel itu. Bahkan beberapa berpikiran bahwa pihak agensi menyogok para pekerja majalah untuk membuat seolah mereka bersalah. Tapi, bagi mereka yang mau diajak berpikir dengan benar mereka percaya, semua bukti sudah ada. Bogum adalah orang yang handal dalam masalah seperti ini. Siapapun klien nya — sahabat atau orang lain — ia selalu berlaku adil. Tak pernah membenarkan yang salah dan menyalahkan yang benar.
Jinyoung menatap kesal artikel itu. Bagaimana pun juga Taehyung sudah merusak semua rencana nya. Ia juga kesal kepada Yerin dan Hyunsoo yang sudah membohongi nya. Jiak kedua sahabatnya tak bisa di percayai lagi, maka dirinya sendiri yang akan bertindak. Ia tak akan membiarkan Taehyung kembali dengan Jisoo.
"Kim Taehyung. Lihat saja, aku tak akan membiarkan apa yang dibayangkan oleh mu terwujud" gumam Jinyoung yang meletakan ponsel nya di sisi ranjang nya.
Semua orang tengah berkumpul di ruang Shi Hyuk untuk menindaklanjuti masalah yang berkaitan dengan Yerin. Ia tak bisa untuk menghentikan Yerin mendadak seperti ini karena tak lama lagi grup nya akan comeback. Akan menjadi banyak pertanyaan jika di comeback kali ini Yerin tak ada, itu akan menimbulkan perselisihan antara fans.
Shi Hyuk masih tak percaya jika Yerin benar-benar melakukan hal seperti itu. Jauh dari dugaannya bahkan ia tak pernah berpikiran jika salah satu dari mereka akan melakukan hal yang membuat seseorang jatuh nama baik nya.
"Yerin, aku tak bisa tak mengikutsertakan dalam comeback kali ini. Jadi aku beri memutuskan kau akan tetap ikut andil dalam pekerjaan grup. Aku akan menghentikan semua pekerjaan individual mu. Seperti pemotretan, iklan dan ya yang seperti itu. Aku harap kau tak keberatan karena ini kesalahan mu juga" Shi Hyuk menjelaskan semua konsekuensi yang sudah mereka buat sebelum mereka debut. Ini jauh lebih ringan dari konsekuensi nya.
Yerin yang sedari tadi menunduk hanya bisa mengangguk menerima semuanya. Walau sebenarnya ia masih berharap bisa mengikuti pemotretan diluar grup, karena rencananya ia akan melakukan pemotretan bersama dengan Taehyung. Dan semuanya hancur karena tingkahnya sendiri.
"aku paham Sajang Nim. Maafkan aku" ujar Yerin pelan.
"Aku harap kau tak pernah melakukan hal seperti itu lagi Yerin, karena itu merugikan diri mu sendiri" Jennie menghela napas menatap Yerin. Ia berkata seperti itu juga demi kebaikan Yerin sendiri.
***
Jisoo berlari menuju apartemen Seulgi dengan ponsel di tangannya. Wajahnya penuh dengan tanda tanya. Ada beberapa hal yang belum ia ingat dan belum Taehyung ceritakan.
"ada apa?" Tanya Seulgi heran.
"apa maksud ini? Apa ini aku?" Jisoo menunjukan ponsel yang memberitakan mengenai artikel surat perjanjian Taehyung Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol In Love | VSoo ✓
FanfictionKim Taehyung atau V di kenal sebagai idol sekaligus aktor. Ia debut bersama teman teman lainnya dengan nama BTS. Jangan tanyakan soal kesuksesan mereka, mereka mampu menjadi grupband yang sukses di hampir seluruh dunia. Seluruh dunia mengenal siapa...