Dua tahun kemudian...
"Kim Tae-hyung dan Shin Jisoo diketahui akan melangsungkan pernikahan di aula gedung Casanova 21 Maret nanti. Pihak agensi telah memberikan pernyataan resmi nya mengenai kabar itu. Pernikahan keduanya akan disiarkan langsung oleh pertelevisian nasional"
Berita mengenai pernikahan keduanya memang sudah di dengar sejak beberapa bulan lalu. Namun, baik pihak agensi atau pihak Taehyung dan Jisoo belum bisa memberikan pernyataan resmi. Dan bulan ini lah mereka resmi memberikan pernyataannya.
"Kau yakin?" Taehyung menyerahkan kembali buku catatan itu kepada Jisoo.
Jisoo mengangguk yakin. Memang nya ada yang salah ya? "Kau tak suka? Jika kau tak suka aku bisa menghilangkannya dari list" jawab Jisoo yang mengambil satu undangan.
Taehyung menggeleng. Sebenarnya ia tak keberatan dengan daftar list yang sudah diisi oleh Jisoo untuk datang ke hari pernikahannya. Tapi apa Jisoo yakin akan mengundang seseorang dari masa lalu yang membuat nya sengsara.
"Bukan seperti itu, kau tak melupakan apa yang sudah dilakukannya bukan?" Tanya Taehyung membatu Jisoo membereskan ratusan kertas tebal itu untuk dimasukkan kedalam paper bag.
Jisoo menggeleng. Tentunya ia tak akan melupakan apa yang sudah dilakukan oleh nya, tapi itu adalah masa lalu. Itu sudah sangat lama, bahkan jika bukan karena nya mungkin Jisoo dan Taehyung tak akan bisa bersatu kembali.
Jisoo mengikuti langkah Taehyung menuju mobilnya dan memeluk lengan kiri Taehyung, "tentu tidak. Tapi itu sudah lama. Kau keberatan?" Tanya nya. Ia tak akan mengundang seseorang tanpa izin dari Taehyung.
Taehyung menggeleng. Ia melepaskan tangan Jisoo yang melingkar di lengannya dan menarik pinggangnya, "tidak. Aku tidak keberatan sama sekali" jawab nya.
"Baiklah, terimakasih. Biar kita yang memberikannya langsung, boleh?"
Taehyung kembali mengangguk. Memberikan paper bag nya kepada manager nya untuk disebarkan kepada para idol lainnya. Sementara Jisoo dan Taehyung sendiri hanya akan memberikan dua undangan kepada mereka.
Taehyung sudah meminta nya untuk bertemu di salah satu cafe. Keduanya sudah berada di sana lebih awal dari nya.
Ting!
Pintu cafe terbuka dan menunjukan dua orang yang berjalan beriringan. Jisoo dan Taehyung tersenyum kearah mereka dan berdiri menyambut nya.
"Hai. Apa kabar?" Tanya Jisoo.
"Kabar baik. Bagaimana dengan mu, Jisoo?" Tanya laki-laki di sebelah sang perempuan.
Jisoo mengangguk dan melihat tubuhnya dari bawah sampai atas, "seperti yang kau lihat. Oh iya, ayo duduk" ujar Jisoo mempersilahkan kedua orang itu duduk.
"Bagaimana kabar mu, Taehyung?"
"Baik, bagaimana dengan mu Jinyoung?" Tanya Taehyung kembali ramah.
Setelah basa-basi diantara mereka semua, Yerin yang di hubungi oleh Taehyung langsung angkat bicara.
"Selamat untuk pernikahan kalian berdua. Aku turut senang" kata Yerin menggenggam tangan Jisoo.
Jisoo tersenyum dan mengelus tangan Yerin, "terimakasih" jawab nya.
Jisoo dan Taehyung saling bertatapan dan mengangguk. Jisoo mengeluarkan dua undangan dari tas kecil nya. Ia menyodorkan dua undangan itu kepada Yerin dan Jinyoung.
Yerin dan Jinyoung mengerutkan keningnya bingung dan saling bertatapan untuk memahami maksud dari Jisoo dan Taehyung.
"Kami ingin, kalian datang ke pesta pernikahan kami nanti" ujar Taehyung merangkul bahu Jisoo lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol In Love | VSoo ✓
FanfictionKim Taehyung atau V di kenal sebagai idol sekaligus aktor. Ia debut bersama teman teman lainnya dengan nama BTS. Jangan tanyakan soal kesuksesan mereka, mereka mampu menjadi grupband yang sukses di hampir seluruh dunia. Seluruh dunia mengenal siapa...