NAMA TAEHYUNGJISOO MENJADI PENCAHARIAN UTAMA DI MEDIA SOSIAL
Setelah terungkapnya nama kekasih dari V BTS beberapa hari lalu, nama keduanya menjadi pencarian utama di media sosial. Wartawan berhasil mengetahui nama kekasih rahasia nya itu dari Ibu V sendiri beberapa hari lalu.
Keduanya terlihat bersama dengan para member dan artis yang berada di stau agensi lainnya. Mereka terlihat keluar dari rumah V.
Namjoon sang leader meminta agar wartawan tidak mengurusi mereka karena bagaimana pun juga, kekasih V bukanlah seorang idol dan memiliki privasi sendiri.
Banyak yang menganggap bahwa hubungan mereka berdua hanya sebatas menutupi gosip yang beredar mengenai V adalah gay. Namun banyak juga yang mendukung keduanya.
***
Dengan keluarnya artikel seperti itu, banyak juga yang berkomentar di sana. Banyak yang menyudutkan Jisoo disana. Berkata bahwa Taehyung tak pantas dengannya. Mungkin itu hanya ucapan para fans fanatik yang tak rela idola nya memiliki pasangan.
Jisoo sendiri sudah melihat hasil kebodohannya itu. Ia tersenyum miring ketika melihatnya. Terlebih komentar yang tak terima jika Jisoo dan Taehyung memiliki hubungan.
Ia meraih ponsel nya ketika ada telepon masuk kedalam ponsel nya. Dengan nama "Oppa" ia mengangkat nya dengan ragu. Sudah 5 hari sejak terbongkarnya hubungan Taehyung dan Jisoo, Jisoo tak pernah menghubungi keluarganya. Bahkan ia tak pernah mengangkat telepon dari salah satu dari nya. Bukan tanpa alasan, ia hanya tak siap menceritakannya.
Keluarga nya sama sekali tak ada yang pernah menjalin hubungan dengan idol ataupun aktris. Jangan kan berhubungan, memiliki kenalan dengan mereka saja tak ada. Ini adalah telepon ke 54 hari ini. Ia tak bisa terus menghindar. Jadi ia putuskan untuk mengangkat nya.
"Jisoo ya, apa berita di media itu benar?" Tanya kakak nya dari ujung sana dengan nada yang sangat khawatir.
"Mianhe oppa, aku tak memberitahu kalian sebelumnya. Tapi, itu sudah ber--"
"Kau tak perlu seperti itu Jisooya, kami disini sama sekali tak masalah dengan hubungan mu. Kami hanya terkejut, kau tak memberitahu kami sejak awal. Ibu dan ayah pun khawatir jika kau kenapa-napa disana. Kau baik-baik saja bukan?" Tanyanya kembali yang membuat Jisoo semakin merasa bersalah kepada keluarganya itu.
Ingin rasanya ia menangis sekarang juga, "aku tak apa apa oppa, aku sudah memutuskan hubungan nya. Jangan khawatir sebentar lagi semuanya berakhir" jawab Jisoo yakin. Ya, ia yakin bahwa Taehyung dapat menyelesaikan masalahnya dengan baik.
"Jika ada apa-apa kau bisa pulang Jisoo. Oppa tau bagaimana banyaknya fans Taehyung, baik-baik disana"
"—dan, selamat ulang tahun Jisoo ya" ujarnya lagi. Jisoo terdiam mendengar ucapan dari kakak nya. Bahkan ia melupakan bahwa sekarang adalah ulang tahunya. Semenjak ia berada di Seoul memang tak ada hal istimewa, berbeda ketika berada di Busan. Selalu merayakannya bersama dengan keluarga.
Jisoo menghela nafasnya sembari memutuskan telepon dari kakak nya itu. Memang sudah dari kemarin namanya tidak terlalu di masalahkan. Entah bagaimana caranya mereka dapat menemukan akun media sosial Jisoo yang membuat mereka menyerang Jisoo dengan personal. Bahkan kolom komentar semua postingannya di komentari oleh mereka-mereka yang tak suka dengannya. Belum lagi dari direct massage nya. Ia sebenarnya tak terlalu mempermasalahkan hal ini. Selama tak ada yang mengetahui tempat Jisoo tinggal semua akan berjalan dengan lancar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol In Love | VSoo ✓
FanfictionKim Taehyung atau V di kenal sebagai idol sekaligus aktor. Ia debut bersama teman teman lainnya dengan nama BTS. Jangan tanyakan soal kesuksesan mereka, mereka mampu menjadi grupband yang sukses di hampir seluruh dunia. Seluruh dunia mengenal siapa...