PIHAK AGENSI AKAN MEMBAWA KASUS INI KE JALUR HUKUM DENGAN PASAL PEMALSUAN DOKUMEN DAN PENCEMARAN NAMA BAIK.
Dua pekan setelah mencuaknya kabar tidak mengenakan mengenai surat perjanjian antara kedua belah pihak, akhirnya agensi akan membawa masalah ini ke jalur hukum. Karena secara tidak langsung media sudah membuat surat palsu dan tidak bisa di mintai keterangan oleh Kwon Joo-won selaku manager BTS.
Bukan hanya satu pasal, mereka juga membawa nya dengan pasal pencemaran nama baik. Kim Taehyung sudah buka suara mengenai masalah ini, ia mengatakan bahwa perjanjian itu sudah berakhir seminggu setelah dibuatnya dan keduanya benar-benar menjalin hubungan. Karena berita ini pun nama baik kedua nya tercoreng. Bukan hanya nama baik keduanya, nama agensi dan boy grup nya pun ikut terseret.
Pihak agensi akan menunggu klarifikasi dari pihak majalah dan orang dalam yang menyebarkan informasi yang tidak benar. Jika mereka masih tidak mau memberikan penjelasan, Kim Taehyung akan menggaet pengacara terkenal untuk masalah ini.
***
Yerin membacanya dengan tangan yang bergetar. Bagaimana jika mereka semua tau jika ini adalah salahnya dan kedua temannya? Ia tak mau menjadi idol yang terseret dalam masalah ini dan di ketahui oleh banyak orang.
Sowon yang berada di sebelah Yerin menatapnya bingung, "ada yang salah?" Tanya nya sedikit memiringkan kepalanya
Yerin tersenyum dan menggelengkan kepalanya, ia mencoba menutupi semua ketegangannya, "bukan apa apa. Aku hanya terkejut melihat Sajang Nim memilih menempuh jalur hukum" jawab Yerin.
"tapi aku setuju dengan keputusan Sajang Nim. Karena jika masalah ini tidak selesai saham perusahaan akan semakin turun dan kemungkinan besar BTS akan Hiatus untuk beberapa saat, jika tidak Taehyung tak akan ikut dengan yang lain" Umji menarik sebuah mangkuk berisi makanan dan bersandar di sebelah Yerin.
Yuju mengangguk setuju, "karena BTS adalah boy band yang paling berpengaruh. Nama baik mereka harus kembali. Lagian siapa yang gila membuat surat dokumen palsu? Aku yakin dia hanya fans fanatik Taehyung" jawab Yuju santai. Sudah terlalu sering mendengar kasus seperti ini, dimana fans mereka akan melakukan apapun demi menaklukan sang idol.
Yerin semakin panik mendengar penuturan Yuju. Apa yang dikatakan oleh Yuju memang ada benar nya.
"Aku dengar wartawan itu memiliki teman yang memiliki koneksi dekat dengan Jisoo eonni. Tapi aku tak menyangka bahwa ia membuat surat perjanjian palsu hanya untuk mendapatkan keuntungan" Eunha menggelengkan kepalanya tak percaya dengan mulut yang tak berhenti mengunyah makanan.
SinB menghela nafasnya dan mengangguk, "kau benar. Padahal Jisoo eonni adalah gadis baik-baik. Ya sudah sepantasnya Taehyung melindunginya" lanjut nya.
"Ditambah lagi Jisoo yang kecelakaan. Aku tak mendengar kabar lebih dalam dari Taehyung, aku ingin tau keadaanya"
Umji mengangguk. Kabar mengenai kecelakaan Jisoo cepat menyebar di gedung itu. Bahkan junior junior mereka sudah mengetahuinya.
"Semoga saja masalah ini cepat berakhir" ujar Eunha kembali.
"DIAM?!"
Semuanya tersentak dengan bentakan Yerin. Gadis itu menatap teman temannya tajam dengan kedua tangan yang menutup telinganya. Wajahnya basah karena keringat. Mereka tak tau apa yang terjadi, tapi di ruangan ini suhunya sudah dingin.
Yerin yang sama sama terkejut atas apa yang sudah ia lakukan lantas kembali bersikap biasa dengan kedua tangan yang sudah di tempatnya kembali.
"Kau tak apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol In Love | VSoo ✓
FanfictionKim Taehyung atau V di kenal sebagai idol sekaligus aktor. Ia debut bersama teman teman lainnya dengan nama BTS. Jangan tanyakan soal kesuksesan mereka, mereka mampu menjadi grupband yang sukses di hampir seluruh dunia. Seluruh dunia mengenal siapa...