CHAPTER 39

359 23 1
                                    

Krystal

"Hallo," Krystal.

"Masih ingatkan kamu dengan suaraku?? Sudah hampir setahun kita tidak berjumpa," Irene

"Siapa anda?" Krystal.

"Suara ini... bukankah ni suara Irene, aku yakin betul bahwa ini adalah suaranya," batin Krystal.

"Irene?" Krystal.

"Benar sekali, akhirnya kamu mengingatku," Irene.

"Bagaimana kabarmu?" Krystal.

"Jangan sok baik kamu kepadaku, aku tidak menerima kebaikanmu sama sekali," Irene.

"Lalu ada urusan apa kamu menelponku?" Krystal.

"Aku hanya ingin memberitahukan kepadamu bahwa aku akan kembali dan akan mengambil semua milikki yang sudah kau curi. Semuanya... semuanya tanpa terkecuali," kata Irene.

"Maksud kamu?" tanya Krystal.

"Aku akan mengambil Sehun kembali, dan aku akan mengembalikanmu ke tempatmu semula. Tempatmu bukan di rumah Sehun. Kamu adalah penipu. Kamu telah menipu semua orang dengan pernikahan palsumu itu. Tunggu aku dan aku akan mengungkapkan semuanya tanpa cela sedikitpun. Sepertinya cukup sekian sapaanku kepadamu, selamat menikmati hidupmu dengan menjadi nyonya Sehun. Ingat waktumu tidaklah lama, bersiap-siaplah untuk pergi dari kehidupan keluarga Oh. Bye...," balas Irene.

Pernyataan bombardier Irene membuat Krystal diam seketika. Dia tidak bisa menyanggah ataupun mengiyakan perkataan Irene, dia terlalu kalut dengan semuanya. Seketika harinya menjadi hitam kelabu akibat perkataan simple seperti itu. Benar kaa orang lidah memang tidak bertulang tapi kata-kata yang dikeluarkan oleh lidah mampu membuat orang kehilangan apapun bahkan nyawa juga bisa menjadi pertaruhan.

Setelah menutup telepon tiba-tiba kepala Krystal pusing. Dia tidak menyangka bahwa apa yang dia takutkan akan benar-benar terjadi. Rencananya untuk merenovasi taman bukanlah menjadi prioritas lagi karena saat ini dia memiliki masalah yang jauh lebih rumit dan sangat-sangat urgent.

"Oh My God... apa yang harus aku lakukan..............," gumamnya sambil terduduk lemas di lantai.

Baekhyun

Berbeda halnya dengan Baekhyun, saat ini dia sedang bahagia karena dia sudah memiliki kekasih. Pemikirannya dengan Krystal sepenuhnya sudah beralih kepada gadis munggil yang bernama Iu. Iu adalah wanita periang yang memiliki sifat positif, energy itulah yang membuat Baekhyun merasakan kenyamanan ketika berdekatan dengannya.

Mereka bukanlah pasangan teenager yang sedang dimabuk asmara melainkan mereka sudah dewasa. Tidak heran kalau mereka tidak pernah membuat drama-drama percintaan yang lebay banget. Mereka saling menjaga kehidupan pribadi masing-masing sehingga hubungan mereka cepat hingga seserius ini.

Hari ini Baekhyun akan berkunjung ke café tempat di mana Krystal bekerja. Café itu memang milik Baekhyun namun beberapa bulan terakhir Baekhyun terlalu sibuk mengurusi beberapa perusahaannya hingga jarang malahan hampir tidak pernah mengecek kondisi café tersebut. Hari ini beberapa pekerjaan sudah dia selesaikan sehingga dia mulai mengecek secara langsung kondisi café tersebut.

Sebelum berangkat kerja Baekhyun menyempatkan waktu untuk bertelepon dengan Iu. Itulah kebiasaan mereka selalu menjaga komunikasi diantara keduanya. Salah satu tips yang dapat kita ambil dari hubungan Iu da Baekhyun adalah kepercayaan, keterbukaan dan kebebasan.

"Apakah hari ini kamu sibuk?" tanya Iu d via telepon.

"Tidak begitu, hari ini aku akan berkunjung ke café yang waktu pernah aku certakan. Hampir 3 bulan aku tidak pernah mengecek kondisi di sana hanya tahu dari laporan saja," balas Baehyun.

Secret of Contract (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang