CHAPTER 5

461 56 2
                                    

"Terimakasih Sehun sudah mengantarkanku," kata Krystal.

"Besok aku akan menjemputmu karena besok kita ada fitting baju pengantin," balas Sehun.

"Oh," kata krystal.

"Ternyata keluarga Sehun adalah keluarga yang baik ibu, ayah, dan adiknya menyambutnya dengan baik. Aku tahu sebenarnya Sehun adalah orang yang baik tapi karena keadaan dia terpaksa melakukan hal ini," gumam Krystal.

Sambil berjalan menaiki tangga fikirannya masih saja memikirkan kejadian makan malam tadi. Dia merasa senang sekaligus khawatir bahwa kebahagiaan ini akan berlalu begitu saja. Dia merasa dejavu dengan kejadian tadi bercengkrama dengan keluarga lengkap dan itu terjadi ketika dia msaih tinggal di California. Pada saat itu dia masih berusia 12 tahun dan sekarang dia telah berusia 28 tahun itu artinya terjadi 16 tahun yang lalu. Krystal paham benar bahwa apa yang terjadi itu hanyalah sebuah setting yang sengaja di buat bukan karena terjadi secara alami.

"Aish lelahnya, besok pagi aku harus ke café, trus anter beberapa barang di butik setelah itu fitting baju pengantin," gumamnya.

Diluar dugaanku ternyata keluargaku menerima Krystal dengan baik. Kai memang terbaik, dia bisa mencarikanku gadis yang sesua dengan kriteria keluargaku. Pada awalnya Sehun sangat takut apabila keluarganya tidak menerima Krystal dengan latar belakang yang jauh berbeda dengannya.

"Aku harus pergi ke apartemenya," gumam Suhun, setelah itu dia langsung mengambil handphone dan menelponnya.

Hari ini Kai pulang kantor sedikit larut karena dia harus mengurus beberapa project yang sempet tertunda akibat dia terlalu fokus dengan project bersama Sehun. Sekitar pukul 11 malam dia baru bisa duduk santai sambil menonton acara TV kesukaannya yaitu running man, sambil makan ramen. Sebenarnya makan ramen atau mie instan jangan di lakukan ketika malam hari apalagi menjelang tidur karena ketika bangun nanti muka atau wajah kita akan bengkak. Tapi makan ramen ketika hati sedang sedih, gudah, gulana, galau adalah pilihan yang tepat. Sekedar tips usahakan setelah makan jangan langsung tidur, beri jarak 2 sampai 3 jam barulah tidur agar maknaan tadi tidak berubah menjadi lemak dan berakibat perut kalian menjadi tambun seperti orang hamil.

Drtt..drttt...drttt...drttt

"Sehun, ada apa dia malam-malam nelpon" gumam Kai setelah itu langsung mengangkat telepon tersebut.

"Yoboseo, why?" tanya Kai.

"Jahat banget sih, di rumah?" tanya Sehun to the point.

"Iya, ada apa?" tanya Kai.

"Aku mau kesana,"balas Sehun.

"Jangan datang dengan tangan kosong atau aku tidak akan membukakan pintu untukmu," balas Kai setelah itu menutup teleponnya.

"Aish dasar, tau aja aku kesana dengan tangan kosong," kata Sehun kemudian.

Akhirnya Sehun pergi menuju supermarket untu membeli beberapa makanan. Dia membeli beberapa bungkus ramen, mie gelas, susu, bir, buah, daging, beberapa snack, dan dia membeli makanan khas korea yang tersedia yaitu kimchi dan toebokki. Setelah di rasa cukup dia langsung menuju kasir untuk membayar barang belanjaan tadi.

"Aku sudah membeli banyak barang, sepertinya ini bakalan cukup atau jangan-jangan malah kurang," gumam Sehun.

"Kalau kurang delivery sajalah," katanya kemudian.

Akhirnya Sehun pun melajutkan perjalanan menuju apartemen Kai. Sekitar 20 menit dia sudah berada di depan pintu apartemen Ka sambil membawa 2 tenteng plastic putih penuh dengan makanan.

"Masuk," kata Kai.

"Wah barang bawaanmu banyak juga," tambah Kai.

"Bukankah kamu tadi bilang harus mmebawa banyak makanan," balas Sehun sambil menyerahkan kresek tadi kepada Kai.

Secret of Contract (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang